Header Ads

Ronaldinho :Luis Enrique Sukses Membawa Barca Menjadi Tim Terbaik



Jakarta, 10 September 2016

Dengan memilih Luis Enrique sebagai pelatih Barcelona memang sempat mendapatkan tanggapan. Sebab, kualitas pelatih berusia 46 tahun tersebut dinilai belum mampu untuk bisa membesut tim besar seperti Barcelona.

Komentar negatif tersebut memang bukan tanpa alasan, mengingat Enrique pernah gagal menjadi pelatih AS Roma dan hanya membesut tim seperti Celta Vigo sebelum berada di Estadio Camp Nou. Namun, Enrique mampu membuktikan kepada seluruh pihak dengan dibuktikan pada musim perdana di Barcelona.

Sang pelatih sukses mengantarkan Lionel Messi dan kawan-kawan meraih tiga gelar dalam satu musim, dan menyamai rekor pendahulunya, Josep Guardiola. Kesuksesan itu pun membuat legenda Barca, Ronaldinho, angkat bicara. Ia menilai Enrique sukses membawa Barca sebagai tim terbaik sepanjang masa.

''Luis Enrique menangani salah satu tim terbaik sepanjang masa. Mereka memiliki banyak pemain hebat dan merupakan sebuah pengalaman yang menyenangkan melihat mereka bermain. Sebuah kehormatan,” ungkap Ronaldinho, seperti dilansirkan dari Sky Sport, Kamis (8/9/2016).

''Saya senang melihat tim ini bermain, karena mereka amat bagus dan klub tengah berada dalam kondisi yang bagus. Faktanya, mereka sudah memenangkan banyak gelar dalam beberapa tahun terakhir,”sambungnya

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.