Header Ads

Arsenal Akan Perpanjang Kontrak Cazorla dan Mertesacker

Arsene Wenger Tegaskan Klub Akan Segera Perpanjang Masa Kontrak Santi Cazorla dan Per Mertesacker

Hasil gambar untuk Arsene Wenger pers

OLE777 – Manajer Arsenal Arsene Wenger memastikan klubnya akan memperpanjang kontrak dua pemain senior Santi Cazorla dan Per Mertesacker. Di mata Wenger, keduanya masih penting di Emirates.
Kontrak Cazorla dan Mertesacker sama-sama akan habis pada akhir musim ini. Hingga kini, belum ada tanda-tanda keduanya bakal memperpanjang masa kerja di Emirates. Namun, Wenger memastikan klubnya akan mempertahankan mereka. Bagi Wenger, keduanya punya peran vital di skuat The Gunners.
Cazorla sebelumnya sempat digosipkan akan gabung Atletico Madrid. Sementara Mertasacker disebut siap kembali ke klub lamanya, Werder Bremen. Namun, hal ini sepertinya takkan terjadi pada kedua pemain yang sedang cedera tersebut.
“Perpanjangan kontrak Cazorla dan Mertesacker tidak tergantung pada kebugaran mereka,” kata Wenger di situs resmi klub.
“Kami memiliki opsi pada mereka berdua dan saya pikir kami akan mengambilnya. Kami ingin mempertahankan mereka karena kualitas mereka sebagai pemain, dan juga untuk bimbingan mental mereka.”
“Kami perlu memiliki keseimbangan antara pemain muda dan pengalaman. Keduanya penting dalam hal tersebut.”
“Mertesacker dalam waktu dekat belum bisa kembali bermain. Dia punya sedikit masalah betis. Dia sudah di lapangan, tapi belum bisa kembali. Dia masih absen tiga atau empat pekan lagi, tidak lebih,” Wenger menambahkan.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.