Header Ads

Giroud Menjadi Penyelamat Arsenal

Arsenal berhasil menang dramatis pada saat menghadapi Preston dalam ajang Piala FA

Hasil Gambar Gol Olivier Giroud
OLE777 - Olivier Giroud menjadi pemain yang bersinar pada pertandingan tersebut, Karena Giroud berhasil memecah kebuntuan Arsenal pada menit-menit akhir. Preston yang juga tampil bagus pada babak pertama hal ini terlihat dengan berhasilnya Preston mencetak gol terlebih dahulu pada menit 7 yang dipersembahkan oleh Callum Robinson.
Wenger pun mengakui bahwa mereka sempat memiliki permasalahan dengan cara bermain Preston, namun akhirnya Arsenal mendapatkan ritme permainannya kembali pada babak ke – 2. Arsenal berhasil mengembalikan kedudukan lewat tendangan akurat Aaron Ramsey (Assist Alex Iwobi). Dan sebelum pertandingan berakhir Olivier Giroud berhasil memperjauh jarak skor pada menit 89.
“Kami berasal dari klub Liga Inggris yang dimana popularitas dan gengsi lebih tinggi dibanding dengan Liga lainnya dan kami juga didominasikan untuk keluar sebagai juara pada Piala FA ini, jadi kami tidak ingin kembali dengan tangan kosong pada malam ini.” Ujar Wenger setelah pertandingan berakhir.
“Kami memang berhasil membuat Arsenal tampak kewalahan pada babak pertama, tapi pada akhirnya mereka berhasil mendapatkan kesempatan untuk membalikkan kedudukan, kami tidak berhasil mendapatkan gol kedua kami pada saat kami berhasil unggul 1-0.” Ungkap Simon Grayson.
Giroud lagi-lagi berhasil menjadi penyelamat Arsenal, jika diingat-ingat Oliver Giroud lebih sering mencetak gol pada menit-menit akhir (89’,91’,17’,86’,48’, dan 89’) yang sekaligus menjadi penyelamat Arsenal.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.