Header Ads

Avram Grant Sebut Kehadiran Antonio Conte di Waktu Yang Tepat Untuk Chelsea

Mantan Manajer Chelsea Ini Ungkap Secara Terang-terangan Bahwa Kehadiran Antonio Conte di The Blues Tepat Pada Waktunya

Hasil gambar untuk Antonio Conte 4-0 Brentford
Antonio Conte
Ole777 Sports – Antonio Conte sudah berhasil membawa Chelsea tampil ke jenjang yang lebih sempurna. Dia dinilai datang ke London barat pada waktu yang tepat. Menurut mantan manajer klub Avram Grant.
The Blues saat ini ada di posisi pertama klasemen Liga Inggris. Mereka melaju sendirian dengan raihan 55 poin. Chelsea unggul delapan poin dari Arsenal yang ada di posisi dua.
Chelsea mampu terus tampil bagus dengan mencatatkan 13 kali kemenangan dalam 14 laga terakhir di semua ajang. Mereka cuma kalah sekali saat melakoni laga melawan Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris.
Hasil gambar untuk Avram Grant Chelsea
Mantan manajer Chelsea Avram Grant
Kiprah Chelsea itu mendapatkan perhatian dari eks manajer mereka, Avram Grant. Dia yang kini menangani timnas Ghana, bilang bahwa Conte dan para pemain Chelsea ada di situasi yang sepahan, saat kedua belah pihak menginginkan perubahan.
“Conte datang di saat yang tepat. Para pemain siap untuk sebuah perubahan dan ingin perubahan,” kata Grant seperti dilansir oleh Soccerway.
“Dengan respek tinggi pada Jose, saya tak suka pada apa yang dikatakan oleh media. Dia merupakan raja duna dan seorang genius –dia tidak– dan dia tak berguna seperti yang mereka bolang mengenai dia saat ini.”
“Dia merupakan pelatih bagus, yang mempunyai masalah seperti yang lainnya,” tambah pelatih asal Israel itu.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.