Header Ads

Chamberlain Sebut Alexis Sanchez Sebagai Sosok Yang Tak Pernah Puas

Menurut Rekan Setimnya di Arsenal Alexis Sanchez Adalah Sosok Pemain yang Tak Pernah Puas

Hasil gambar untuk Alexis Sanchez 28 januari 2017
Alexis Sanchez adalah sosok pemain yang tak pernah puas, menurut Alex Oxlad-Chamberlain
Selintas Olahraga – Alexis Sanchez merupakan sosok pemain yang sangat dominan bersama Arsenal di musim ini. Dia disebut sebagai pribadi yang tak pernah puas. Menurut rekan setimnya Alex Oxlad-Chamberlain.
Bersama dengan Arsenal musim ini, Sanchez sudah menyumbangkan sebanyak 15 gol di Liga Inggris. Di semua ajang, dia sudah mencetak dua gol lebih banyak ditambah 15 assist.
Sanchez masih disebut belum puas dengan catatan itu. Hal itu seperti diungkapkan oleh penggawa Arsenal lainnya, Alex Oxlad-Chamberlain.
Dengan sumbangan gol-gol itu, Arsenal diantarakan Sanchez ada di posisi dua klasemen dengan raihan 47 poin. Oleh karena itu wajar kalau Alexis Sanchez belum puas.
“Dia jelas merupakan salah satu pemain yang akan cenderung untuk mengeluarkan kemampuan terbaik Anda karena dia sangat menuntut pada dirinya dan semua orang,” kata Chamberlain seperti dilansir Metro.
“Beberapa kali saat kami menarik diri dari lapanga dan kami menang, tapi dia masih saja tak senang dengan suatu hal.”
“Dia selalu ingin mencetak assist, dia ingin mencetak gol, dan itu yang menjadikan dia pemain seperti saat ini. Dia selalu lapar untuk itu dan dia menularkan itu semua pada kami semua. Kami mempunyak karekter seperti itu di dalam tim,” imbuhnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.