Header Ads

Barcelona Ingin Mendatangkan Isco Dari Real Madrid

Isco Diperkirakan Akan Hengkang Dari Real Di Akhir Musim Ini, Setelah Dirinya Gagal Untuk Mendapatkan Kesempatan Reguler


Isco
Isco (Cr. Mirror)
Ole777 Sports - Kabarnya, Barcelona disebut sedang serius mempertimbangkan untuk merekrut pemain Real Madrid, Isco.
Gelandang asal Spanyol diperkirakan akan hengkang dari Real di akhir musim ini, setelah dirinya gagal untuk mendapatkan kesempatan reguler untuk bermain sebagai starter.
Isco kabarnya juga kecewa dengan minimnya nilai gaji yang ia terima di klub, sementara pemain seperti Danilo mendapatkan pemasukan yang lebih besar dari pada dirinya.
Barcelona terus mengamati perkembangan situasi sang pemain, sebagaimana dilansir dari Don Balon, dan mereka percaya Isco akan menjadi sosok yang pas untuk dimasukkan dalam sistem permainan mereka.

Isco
Isco (Cr. Goal.com)

Dan bahkan kabarnya beberapa pemain Barcelona melihat sang pemain memiliki potensi besar untuk menggantikan Andres Iniesta. Peluang Isco bermain reguler lebih besar di Nou Camp ketimbang bertahan bersama Madrid.
Iniesta sudah berusia 32 tahun. Menit bermain Iniesta akan mulai dikurangi oleh pelatih Luis Enrique. Jika pindah ke Barcelona, Isco bisa bergantian bermain bersama Iniesta.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.