Header Ads

Josh McEachran Terlintas Ingin Hengkang Dari Chelsea

Josh McEachran Membuat Debut Liga Champions Untuk Chelsea Pada Usia 17 Tahun, Tapi Kini Ia Tengah Menghadapi Mantan Tim : 'Real Madrid menginginkan saya ... mungkin aku sudah harus pergi.'

The Brentford midfielder spent five years at Stamford Bridge between 2010 and 2015
Josh McEachran
Ole777 Sports – Pogba sekarang menjadi superstar global. Untuk McEachran, itu adalah perbandingan yang canggung, dibawa ke dalam fokus yang lebih tajam seperti saat mereka bertemu di Portakabin di tempat latihan Osterley Brentford.
Dengan gelandang asal Prancis seperti Paul Poba yang menjabat rekor transfer dunia di Manchester United  ini telah dikaitkan dengan Josh McEachran dan Ross Barkley sebagai gelandang muda berbakat.
"Aku pasti bisa berada di depan para pemain saat itu. Aku pernah mendengar berita Pogba tapi dia tidak benar-benar berada di tim pertama, ia hanya pemain di sekitar tim muda Manchester United dan cadangan. Sama seperti Barkley (di Everton). ' ujar McEachran.
McEachran benar. Dia merupakan pemain lini depan dalam permainan. Dibina oleh Chelsea saat berusia tujuh tahun di Oxford, ia telah berkembang menjadi salah satu gelandang remaja paling berbakat di dunia pada saat itu.

A 17-year-old McEachran in action against MSK Zilina on his Champions League debut
Josh McEachran lakukan debutnya pertamanya untuk Chelsea di usia muda
Dia berlatih dengan tim pertama sejak berusia 15 tahun, lalu mulai bepergian sebagai tim utama di usia 16. McEachran juga pernah melakukan debut pertamanya untuk Chelsea di Liga Champions pada usia 17 tahun, harapan itu belum diklarifikasi entah apakah ia akan kembali bermain ke Stamford Bridge, sebagai pemain klub Championship yang saat ini tengah membela Brentford selama tujuh tahun kariernya sebagai pemain pinjaman, karena ia akan melakukan di Piala FA, Sabtu.

There have been accusations that McEachran over-indulged during his younger years
McEachran berbicara kepada Dailymail
'Real Madrid dan Manchester United datang ketika saya masih 16 tahun, "katanya sambil tersenyum. "Aku tidak bisa percaya ketika agen saya mengatakan 'Real Madrid ingin Anda'. Sulit dipercaya, bukan?
'Madrid memiliki kontrak untuk menunggu saya dan mereka ingin semua keluarga saya segera terbang ke Spanyol jika saya menandatangani kontrak lima tahun bersama mereka, tapi aku berkata,' Tidak, saya ingin tinggal di Chelsea 'tambahnya.
"Saya percaya bahwa saya akan membantunya(Chelsea). Ketika saya membuat debut saya, saya pikir, 'Ah, itu adalah pilihan yang baik bagi saya untuk mengatakan tidak untuk Real Madrid, "tapi melihat ke belakang sekarang mungkin aku harus (pergi).'tutupnya Josh McEachran.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.