Header Ads

Mourinho Ungkapkan Martial Gagal Mengambil Kesempatan

Bahkan Jose Mourinho, Belum Lama Ini Disebut Sudah Menahan Kepergian Anthony Martial Sebagai Pemain Pinjaman Bulan Ini


Mourinho, Martial
Mourinho dan Martial (Cr. Mirror)
Ole777 Sports - Jose Mourinho mengatakan kepada Anthony Martial bahwa ia harus meningkatkan bentuk permainannya setelah gagal mengambil kesempatan di tim pertama.
Setelah tampil mengesankan dalam musim debutnya di Old Trafford pada 2015-2016, namun musim ini pemain berusia 21 tahun itu baru mencetak 2 gol dengan hanya membuat 9 penampilan sebagai starter di Liga Premier Inggris.
Mourinho mengatakan bahwa pemain asal Prancis itu hanya tidak mengambil peluang ketika mereka memberikan hal tersebut kepadanya.

Anthony Martial
Anthony Martial (Cr. Sky Sports)
''Saya tidak berpikir bahwa dia kehilangan fokus. Saya pikir bahwa dia hanya tidak menangkap dengan kedua tangan atas kesempatan besar yang dia miliki,” kata Mourinho kepada surat kabar UK.
''Kami masih memiliki lima pemain untuk posisi ini. Kami memiliki Marcus Rashford, Jesse Lingard, Juan Mata, Henrikh Mkhitaryan dan Martial. Saya tidak bisa memberikan kesempatan pada pemain yang sama setelah menerima kesempatan dan tidak mempertimbangkan upaya yang lain.
''Ketika saya punya lima pemain untuk dua posisi, saya harus memuji kinerja yang baik. Kadang-kadang saya harus membuat pemain keluar dari tim. Itu sederhana,” tambah Mourinho.
Bahkan Jose Mourinho, belum lama ini disebut sudah menahan kepergian Anthony Martial sebagai pemain pinjaman bulan ini.
Martial belum lama ini dikaitkan dengan kepindahan ke tim runner-up La Liga, Sevilla. Namun menurut laporan yang diturunkan oleh Express, Mourinho berkeras untuk tidak kehilangan lagi pemain kunci di Januari, setelah sebelumnya melepas Memphis Depay ke Lyon.
Martial tidak masuk tim ketika mereka bermain imbang 1-1 melawan Stoke City pekan lalu, dan ia dipaksa untuk bersaing dengan Jesse Lingard dan Marcus Rashford untuk mendapatkan kesempatan bermain di tim inti sepanjang musim ini.
Pemain asal Prancis itu diperkirakan akan kembali turun sebagai starter di leg kedua semifinal Piala Liga melawan Hull City tengah pekan ini, usai United menang 2-0 di Old Trafford sebelumnya.
Martial pindah ke Old Trafford dari Lyon pada  September 2015 dan ia sudah mencetak 13 gol dari 44 pertandingan di Premier League. Jose Mourinho memperingatkan Anthony Martial bahwa ia tidak terlalu terkesan dengan aksi pemain Prancis, hingga tak memberinya kesempatan bermain reguler di tim.
Dan Mourinho mengatakan bahwa jika ia terus memberikan kesempatan starter pada mantan pemain Monaco, maka hal tersebut akan membunuh pemain lain yang sedang dalam performa baik.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.