Header Ads

PSG Konfirmasi Pembelian Gelandang Benfica Senilai £21 Juta

Paris Saint-Germain Telah Mengkonfirmasi Pembelian Goncalo Guedes Senilai £21 Juta Dari Benfica

Paris Saint-Germain have confirmed the arrival of Portuguese winger Goncalo Guedes
PSG konfirmasi pembelian Goncalo Guedes seharga £21 Juta
Ole777 Sports – Paris Saint-Germain telah mengkonfirmasi pembelian seharga £21 juta terkait penandatanganan dari sasaran Manchester United, Goncalo Guedes.
Guedes telah menyetujui kontrak empat setengah tahun dengan raksasa Prancis, sementara Benfica mendapatkan keuntungan £6 juta setelah gelandang itu resmi meninggalkan klub dan bergabung di Stadion Parc des Princes.
Ini merupakan bagian utama dari bisnis kedua Benfica dengan PSG pada bursa Januari setelah keinginan mereka tersentak atas pembelian Julian Draxler dari Wolfsburg.
Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi menegaskan bahwa kesepakatan untuk Guedes telah didorong melalui keinginan klub meskipun gelandang tersebut tengah menjadi sasaran 'berbagai klub Eropa'.
Dan pemain internasional Portugal itu, telah telah dibandingkan dengan rekan senegaranya Cristiano Ronaldo, dan klub menyadari bahwa ia sangat senang untuk menempatkan pena diatas kertas pada kesepakatan dengan PSG.
The former Benfica man has regularly been compared to compatriot Cristiano Ronaldo
Pemain lini penyerangan Benfica, Goncalo Guedes
"Saya sangat senang bergabung dengan klub besar seperti Paris Saint-Germain," kata Guedes.
'Bermain di sini dengan pemain dari standar yang sangat tinggi akan memungkinkan saya untuk memperbaiki penampilan ini. Paris selalu bermain untuk memenangkan piala, jadi tujuan saya adalah untuk memenangkan banyak trofi sebanyak mungkin, dan mungkin Paris tetap menjadi pemenang."
"Aku tahu rekan senegaranya saya Pauleta adalah orang yang baik dan dia dicintai oleh para penggemar Paris Saint-Germain. Saya berharap untuk melakukan sebaik yang dia lakukan, dan suatu hari saya akan mampu memiliki penggemar yang banyak dan mencintai saya seperti dia. "tandasnya Guedes.
Guedes tiba di Paris setelah bermain 68 kali untuk Benfica, mencetak 11 gol dan memberikan 16 assist selama kariernya.
Dan kini PSG berada di urutan ketiga dalam klasemen Ligue 1 setelah melalui awal yang sulit untuk memulai musim di bawah manajer Unai Emery.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.