Header Ads

Jose Mourinho Arahkan Tuduhan Yang Jelas Atas Pelanggaran Arsene Wenger

Jose Mourinho Mengarahkan Tuduhan Yang Jelas Atas Pelanggaran Arsene Wenger Sebagai Bos Manchester United Yang Bersiap Untuk Piala EFL Di Semi-final Leg Kedua Dengan Menghadapi Hull

Wenger was sent to the stands on Sunday afternoon and could face a lengthy touchline ban
Ole777 Sports – Jose Mourinho mungkin telah mengesampingkan masalah ini pada hari Rabu, tetapi dipahami bahwa ia menonton hasil tuduhan pelanggaran yang terjadi terhadap Arsene Wenger sebagai ketertarikan yang besar.
Wenger memiliki waktu sampai 18:00 pada hari Kamis untuk menanggapi tuduhan setelah ia dikirim ke tribun oleh wasit Jon Moss dalam kemenangan Arsenal atas Burnley pada hari Minggu, kemudian mendorong wasit ofisial keempat Anthony Taylor di dalam terowongan.

Mourinho, sporting a new haircut, could take charge of 66 United matches in this campaign
Jose Mourinho sebut tuduhan yang harus diterima Arsene Wenger setelah pelanggarannya mendorong wasit ofisial keempat di lapangan
Wenger seemed to push the fourth official after being sent off at the Emirates on Sunday
Arsene Wenger mendorong ofisial wasit keempat dalam kemenangan Arsenal 2-1 atas Burnley
Publik, Mourinho tidak ingin ditarik pada insiden itu, ia hanya mengatakan: "Saya tidak pernah mendorong wasit jadi saya tidak memiliki perbandingan. Saya tidak punya ide untuk melakukan hal itu.'ujarnya.
Pribadi, bagaimanapun, diyakini bahwa manajer Manchester United memang akan tertarik untuk membahas perbandingan antara setiap hukuman yang dijatuhkan kepada Wenger dan hal tersebut terjadi setelah lagi setelah dirinya mendorong wasit ofisial pertandingan sejak di masa lalu.
Mourinho yang mendapatkan sisa satu kali larangan bertandingan di stadion sebagai bos Chelsea setelah masuk ke kamar wasit untuk menghadapi Moss di West Ham pada bulan Oktober 2015. Dengan tidak adanya asisten Rui Faria ia kemudian dipukuli sebuah larangan bermain di stadion selama enam pertandingan atas kesalahannya menyalahgunakan pejabat pada bulan April tahun 2014.
Previously, Wenger and Mourinho have themselves been involved in a touchline spat
Arsene Wenger lakukan perkelahian dengan Jose Mourinho
Pada kesempatan itu tidak ada kontak fisik yang terlibat. Wenger juga mendorong Mourinho selama perkelahian di touchline pada bulan Oktober 2014, setelah itu maka manajer Chelsea mengatakan dengan tajam terkait aksi Wenger mendorong wasit ofisial keempat : "Kalau saya, seharusnya itu akan menjadi larangan bermain di stadion."
keengganan Mourinho untuk terlibat dimengerti mengingat ia memiliki lebih dari cukup untuk mengisi waktu saat ini. Pada papan di kantornya di Carrington, dia merencanakan potensi jadwal pertandingan United jika mereka terus bermain di empat kompetisi musim ini. Hal ini menjadi bisnis yang cukup rumit.
Klub asal Inggris memiliki jadwal bermain hingga 66 pertandingan terakhir, tidak termasuk replay, jika mereka mencapai final kedua di Cup domestik dan Liga Europa termasuk di atas komitmen Premier League, maka ia setara dengan tiga kemenangan ketika kepemimpinan Sir Alex Ferguson yang memenangkan Treble pada 1999.
Inggris mengambil keuntungan dua gol pada leg kedua mereka di Piala EFL semifinal kontra menghadapi Hull pada hari Rabu (11/1)lalu, dan Mourinho harus mengasa kembali ketajaman mereka di derby Manchester jika mereka ingin maju ke final pada 26 Februari 2017 mendatang.
Mourinho mengatakan: "Jika kami mengalahkan Hull dan kami bermain di final, maka kita tidak bermain melawan Manchester City. Pertandingan melawan City, saya yakin mereka akan memilih momen yang luar biasa, sulit bagi kita, untuk membuat kita bermain melawan mereka. Lalu kami memiliki Liga Europa yang merupakan kompetisi non-stop sejak saat ini."
'Di Liga Champions, babak 16 Di Liga Europa, Anda harus bermain terakhir 32 pertandingan dan terakhir 16. Kita tahu ada tim dengan kehidupan yang indah, kehidupan yang indah kita tidak ingin. Mereka bermain di akhir pekan, mereka memiliki dua hari off, semua orang beristirahat, semua orang datang dengan segar, maka mereka memiliki tiga, empat, lima hari untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya. Itulah perbedaan besar antara mereka dan saya, jujur."tutupnya Jose Mourinho.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.