Header Ads

Jamie Carragher Sebut Daniel Sturridge Tidak Sama Lagi !

Legenda Klub Liverpool Ini Mengklaim Bahwa Daniel Sturridge Bukanlah Pemain Yang Sama Seperti Ketika Ia Tiba Di Liverpool

Jamie Carragher believes the England international is not the same player who joined the Reds
Daniel Sturridge kehilangan dua peluang dalam pertandingan melawan Southampton di Piala EFL, menurut Jamie Carragher
Ole777 Sports – Daniel Sturridge telah kehilangan sebagian besar peluangnya didepan garis penjaga gawang dan hal itu terus berulang sejak kedatangannya ke Liverpool pada tahun 2013, menurut mantan rekan setimnya Jamie Carragher.
Sturridge melewatkan dua peluang yang jelas sebagai Liverpool yang tersingkir dari Piala EFL setelah mengalami kekalahan di semi-final leg kedua 1-0 atas Southampton.
Pemain berusia 27 tahun itu telah berjuang dengan cedera selama tiga musim terakhir dan telah diberi sedikit kesempatan untuk melawan rasa sakitnya dengan cara kembali ke susunan rencana Jurgen Klopp di Anfield.
Carragher yakin cedera itu mungkin telah menghilangkan peluang klub terkait tidak tersedianya pemain internasional Inggris tersebut, dan Carragher sendiri percaya bahwa permainan yang dilakukan The Reds berisikan pemain yang salah dan terhambat akan keseriusan.

Carragher was speaking on Sky Sports after his former club was knocked out the EFL Cup
Jamie Carragher komentari performa buruk Daniel Sturridge atas kekalahan mereka di Piala EFL pada Sky Sports News
''Sturridge adalah pemain yang sama sekali berbeda ketika ia pertama kali datang, "kata Carragher kepada Sky Sports setelah kekalahan mereka di semi-final Piala EFL.
"Kini Anda bisa menghubungkan dia dengan (Sadio)Mane ketika ia pertama kali datang, karena Sturridge memiliki permainan di seluruh titik saat ia berada di bawah kepelatihan Brendan Rodgers dan saya sendiri masih di klub itu, dan dia mampu memberi peluang untuk Anda, ia bisa berjalan di belakang, ia memiliki kecepatan."ujar Jamie Carragher.
"Ada satu alasan mengapa saya menilai Sturridge, dalam suatu permainan saya dan Matt(Le Tissier) yang menyaksikan permainannya, dia benar-benar jatuh oleh penggawa hoardings, tetapi ia berpikir bahwa ia harus mendapatkan bola itu."
"Saya tidak tahu apakah langkahnya sudah benar-benar hilang, atau apakah ia masih khawatir dengan cedera yang tak ingin dia alami lagi."tambahnya.
"Aku ingat Michael Owen berada di situasi yang sama ketika ia memiliki banyak cedera hamstring, ketika ia pergi untuk mengambil waktu off, ia memiliki kekhawatiran ketika tidak bisa menggerakkan kaki hilang dan ini menyerupai dengan apa yang Sturridge rasakan."
"Dia bukan pemain yang berjalan di belakang untuk membantu Sadio Mane, dan itu tidak akan pernah terjadi, karena semua yang dilakukannya adalah gol yang datang melalui kakinya. Namun, kini ia bukanlah pemain yang sama sejak kedatangan pertamanya."tutupnya Jamie Carragher.
Sturridge memiliki tujuan yang tangguh untuk permainan di The Reds, ia tercatat telah melepaskan bola ke jaring sebanyak 60 kali dalam 111 penampilan untuk klub.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.