Header Ads

Cafu Ungkapkan Neymar Bisa Menjadi Pemain Terbaik Dunia

Cristiano Ronaldo Belum Lama Ini Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Dunia Versi FIFA, Maka Cafu Percaya Jika Neymar Bisa Lewati Ronaldo dan Messi Menjadi Pemain Terbaik Dunia

Ole777 – Mantan pemain Brazil, Marcos Cafu, mengatakan bahwa pemain bintang milik Barcelona, Neymar bisa melewati Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk menjadi pemain terbaik dunia.

Pemain bintang Real Madrid belum lama ini dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia versi FIFA di Zurich, setelah mengalahkan Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

Neymar, yang masih baru berusia 24 tahun, diperkirakan oleh Cafu akan bisa mematahkan dominasi pemain terbaik dunia oleh Ronaldo dan Messi dalam beberapa tahun mendatang.

Marcos Cafu
Marcos Cafu (Cr. getty images)

“Neymar tidak terlalu jauh dari mereka. Saya yakin dalam beberapa tahun mendatang dia akan bermain sebagus yang terbaik di dunia,” tutur Cafu menurut FFT.

Cafu juga memberikan pendapatnya mengenai persaingan antara Messi dan Ronaldo, di mana eks AC Milan itu mengatakan CR7 selama ini mampu terus memukau karena unggul dari sisi konsistensi.

“Ini adalah sesuatu yang terus diperdebatkan selama bertahun-tahun. Cristiano Ronaldo dan Messi adalah dua pemain paling menonjol. Tahun ini, sekali lagi, antara Ronaldo dan Messi,” tambahnya.

“Saya kira Cristiano Ronaldo memiliki keunggulan, karena dia terus bermain konsisten sepanjang tahun.” (Seo/nc)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.