Header Ads

FIFA Marah Terkait Absennya Barcelona di Acara The Best Award

Ketidakhadiran Barcelona Pada Acara The Best Award Membuat FIFA Kecewa Pada Barcelona. Sang Legenda Madrid, Roberto Carlos dan Roberto Soldadopun Mengecam Absennya Para Pemain Barca


Ole777 – Keputusan mendadak yang diambil oleh Barcelona untuk menarik pemain mereka agar tidak menghadiri penghargaan The Best Award yang diselenggarakan pada Senin, (09/01/2017) di Zurich, Swiss, telah membuat FIFA marah.

FIFA sebelumnya telah memutuskan hubungan dengan France Football pada tahun 2016 sehingga acara The Best Award merupakan penghargaan perdana bagi FIFA.

Namun Lionel Messi, Luis Suarez serta beberapa pemain Barcelona yang lain tidak menghadiri acara tersebut dan hanya diwakilkan oleh anggota dewan Barcelona, seperti Presiden club Josep Maria Bartomeu.
Josep Maria Bartomeu
Josep Maria Bartomeu
Sebagaimana dikutip dari Marca, Selasa (10/1/2017), FIFA kecewa dengan Barcelona secara keseluruhan karena tidak hadir di acara ini.
Kritikan juga diberikan oleh mantan pemain Real Madrid, Roberto Carlos. Ia menilai Messi bisa belajar dari Ronaldo soal kerendahan hati.
Roberto Carlos
Roberto Carlos
“Saya sedih dan kecewa bahwa Leo dan teman satu timnya tidak bisa datang. Mereka adalah pemain hebat dan Kami semua sangat mengharapkan mereka di sini” kata Carlos.

“Cristiano sudah belajar pentingnya soal ini dan saya pikir Leo juga harus mempelajarinya. Hal ini harus berubah. Real Madrid juga memiliki pertandingan tengah minggu ini dan mereka ada di Zurich” imbuh Carlos.

Duo legenda Real Madrid, Roberto Carlos dan Roberto Soldado mengecam absennya Lionel Messi dan pemain Barcelona di acara penghargaan FIFA 2016. (seo/nr)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.