Header Ads

Chelsea Depak Peterborough 4-1 di Stamford Bridge

Chelsea Berhasil Kemas Kemenangan Mereka 4-1 Atas Peterborough United FC di Stamford Bridge

A second tidy finish from Pedro dashed any hope of a comeback from the League One outfit when he made it 4-1

OLE777 - Chelsea akan menjalani laga krusial menghadapi Peterborough United FC, dalam gelaran ajang FA Cup Putaran ketiga di Stamford Bridge pada Minggu (9/1)malam.
Chelsea yang hadir sebagai tuan rumah ini diharuskan hadir menyambut kedatangan dari para skuad yang dilatih oleh G. McCann di Stamford Bridge, yang dimana dalam pertandingan tersebut disaksikan oleh 41.003 penonton.
Dalam ajang menghadapi klub divisi Liga Dua Inggris ini terlihat cukup unik, yang dimana lini strategy penyerangan mereka terlihat sama dengan Antonio Conte yang mengarahkan strategy (4-5-3) sedangkan McCann (2-4-4) sekilas hanya berbeda tipis. Namun, matchdays yang dimulai pada pukul 22:00 waktu setempat ini menandakan bahwa kehadiran Peterborough telah siap dalam ajang Piala FA.

The Spaniard pounced on a loose ball in the Posh penalty area and rifled home a fierce volley into the top corner
Memasuki jalannya pertandingan di babak pertama, hanya butuh waktu 18 menit untuk membuat Chelsea unggul di babak pertama, melalui aksi gemilang Pedro dimenit ke-18', ia sukses menghadirkan gol pembuka untuk klub sebelum akhirnya M. Batshuayi berhasil menambahkan gol penutup dimenit ke-43' (umpan R. Loffus-Cheek), dengan demikian Chelsea kemas angka unggul 2-0 atas rivalnya dibabak pertama.

Batshuayi showed Conte what he could do when he got his fourth goal for the club, firing home just before the break
Masuki babak kedua, Chelsea terlihat cukup menjanjikan kegembiraan bagi para penggemar Stamford Bridge. Terlebih saat masuki menit ke-52', yang dimana Willian berhasil menghadirkan gol ketiga untuk klub (umpan Pedro)yang mengakibatkan L. McGee selaku kiper lawan harus kehilangan celah untuk mencegah tendangan Willian.

Nichols swept home instinctively from close range shortly after Terry's dismissal to give the Posh a whiff of hope at 3-1

Pedro made sure that any chance of a comeback was extinguished when he placed home his second goal of the game
Chelsea yang unggul 3-0 berkat Willian ini tak membuat skuad McCann untuk berhenti menemukan celah-celah pertahanan mereka, yang dimana T. Nichols berhasil menghadirkan gol pertama klub (umpan L. Angol) yang mengakibatkan keadaan skor berubah menjadi 3-1. Namun gol mereka hanya mampu bertahan lima menit sebelum akhirnya Pedro kembali hadir menutup kemenangan mereka dimenit ke-75' (umpan M. Batshuayi), dengan demikian Pedro berhasil membuat gol pembuka dan penutup yang mengakibatkan Chelsea unggul 4-1 atas Peterborough.

Hasil gambar untuk Diego COsta and hazard
Kontra The Blues kalahkan Peterborough United juga tercatat tidak dihiasi dengan pemain bintang mereka seperti Eden Hazard dan Diego Costa meskipun mereka hadir menyaksikan kemenangan klub, ini merupakan kabar baik untuk Chelsea setelah sebelumnya mengalami kekalahan 2-0 atas Tottenham Hotspur, yang dimana skuad besutan Mauricio Pochettino ini berhasil patahkan 14 kemenangan beruntun mereka.
Berikutnya Chelsea akan menghadapi Leicester City pada hari Minggu (15/1)mendatang.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.