Header Ads

Inter Sukses Depak Udinese 2-1 di Stadio Friuli

Il Nerazzurri Kembali Berhasil Meraih Kemenangan Mereka 2-1 Atas Udinese di Stadio Friuli, Dengan Demikian Mereka Sukses Mengamankan Empat Kemenangan Beruntun

Hasil gambar untuk Inter 2-1 Udinese
OLE777 – Inter Milan berhasil mencuri tiga poin penuh dari kandang Udinese, Stadio Friuli, pada giornata ke-19 di hari Minggu (8/1) siang waktu setempat, yang menjadikan kemenangan keempat secara beruntun di Serie A.
Sepasang gol yang dilesakkan oleh Ivan Perisic di menit-menit akhir pada masing-masing babak berhasil membatalkan keunggulan Il Zebrette melalui Jakub Jankto di menit ke-17.
Dengan hasil ini, Il Nerazzurri berhasil naik ke peringkat kelima dalam urutan klasemen sementara dan menjaga jarak lima poin dengan Napoli yang berada di peringkat ketiga. Sedangkan Udinese masih tertahan di tangga kesepuluh tabel klasemen.
Samir Handanovic gagal melakukan sapuan di menit-menit pembuka, beruntung Jakub Jankto tak mampu memanfaatkannya, namun sang penjaga gawang berhasil menebus dosa beberapa saat kemudian dengan mementahkan peluang dari Seko Fofana.

Hasil gambar untuk Inter 2-1 Udinese

Hasil gambar untuk Inter 2-1 Udinese
Kubu Friulani akhirnya membuka keunggulan lebih dulu melalui kerja sama tim yang apik, saat Samir Santos merangsek masuk dari tengah dan mengirim bola dengan lihai ke Jankto yang berdiri bebas di sayap kiri dan berhasil mencetak gol ke pojok atas gawang Handanovic yang mengakhiri rentetan tiga gol tanpa kebobolan di Serie A.
Udinese hampir unggul dua gol beberapa saat kemudian ketika Duvan Zapata mengancam lagi-lagi dari sisi kiri dan memberikan bola kepada Rodrigo De Paul yang tendangannya masih melebar sedikit dari tiang gawang.
Inter akhirnya berhasil memiliki peluang yang cukup baik di menit ke-35 ketika Ivan Perisic berhasil membobol gawang tuan rumah, namun gol winger asal Kroasia tersebut dianulir lantaran sudah terperangkap offside terlebih dulu.
Orestis Karnezis berhasil mementahkan bola umpan dari Antonio Candreva, begitu pula dengan Handanovic terhadap De Paul.
Di menit-menit akhir babak pertama, Il Nerazzurri berhasil menyamakan kedudukan melalui Mauro Icardi yang menggocek beberapa defender Udinese di sisi kiri dan mengirim umpan sodoran untuk diteruskan oleh Perisic.
Di babak kedua, pasukan asuhan Stefano Pioli kembali mengancam ketika umpan Antonio Candreva berhasil sampai ke Ever Banega, namun tendangan voli gelandang asal Argentina masih melebar. Tandukkan Duvan Zapata sempat mengancam, namun masih tak bisa menemui sasaran.
Inter semakin menguasai jalannya pertandingan, namun pertahanan Udinese masih bisa meredam segala serangan termasuk dari tendangan bebas Perisic, lalu Karnezis yang menepis tendangan Candreva.

Perisic muncul sebagai pahlawan lagi di menit ke-87 dengan gol keduanya usai menanduk bola hasil kreasi tendangan bebas Joao Mario.
Udinese sempat meminta penalti lantaran Jankto dijatuhkan di kotak terlarang pada masa injury time dan tendangan salto Danilo masih melambung di atas gawang.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.