Header Ads

Chelsea Lakukan Makan Malam Bersama Menjelang Hadapi Brentford

Berhasil Menahlukkan Hull City 2-0 di Stamford Bridge, Para Penggawa The Blues Ini Menikmati Acara Makan Bersama di Restaurant

Clockwise: Cesar Azpilicueta, Diego Costa, Kenedy, Victor Moses, Ruben Loftus-Cheek, Nathan Ake, David Luiz, Willian, Ola Aina, Nathaniel Chalobah, Marcos Alonso, Pedro and Thibaut Cortois enjoyed dinner as the Chelsea squad bonded on Tuesday evening
Cesar Azpilicueta, Diego Costa, Kenedy, Victor Moses, Ruben Loftus-Cheek, Nathan Ake, David Luiz, Willian, Ola Aina, Nathaniel Chalobah, Marcos Alonso, Pedro and Thibaut Cortois nikmati acara makan malam bersama mereka pada Selasa malam.
Ole777sports – Semangat di ruang ganti Chelsea jelas memuncak ditingkatan tertinggi untuk mencocokkan posisi mereka sebagai juara di Liga Premier.

Marcos Alonso memposting sebuah foto dirinya beserta rekan satu timnya dengan pergi makan di luar Stamford Bridge, di sebuah restoran yang ramai dengan meja panjang dan beberapa makanan yang telah habis mereka terlihat bergembira dan riang.

Dalam acara makan tersebut terlihat ada 14 orang dari skuad Chelsea yang berada dan berkumpul bersama di sebuah restoran dan para pemain tampaknya menikmati beberapa anggur merah untuk menyempurnakan makanan mereka.

Harmony seems to be well and truly restored with Chelsea both on and off the pitch 
Diego Costa bantu Chelsea menang 2-0 atas Hull City
Diego Costa adalah salah satu pemain yang turut hadir di meja makan setelah dirinya berhasil membantu proses kemenangan klub 2-0 melawan Hull.

Dan striker bintang tersebut dikabarkan memang tengah mendapatkan godaan gaji tertinggi jika ia mau pindah ke Cina dan itu tentunya sangatlah menggangu tidurnya.

Striker agresif itu sejauh ini memang telah kembali bermain setelah sebelumnya mengklaim bahwa ia memiliki masalah dengan punggungnya ditengah spekulasi bahwa ia mendapatkan tawaran menguntungkan dari klub asal Timur.

Antonio Conte will be looking for his side to carry their Premier League form into the FA Cup 
Antonio Conte
Antonio Conte telah memastikan dan turut memihak ke staf medis bahwa Costa akan segera kembali, dan itu membuktikan kemampuannya pada akhir pekan lalu dengan membekukkan Hull City 2-0 di Stamford Bridge.

Costa mencetak salah satu gol di Stanford Bridge saat Chelsea melaju untuk meraih kemenangan lain sebagai The Blues yang memimpin delapan poin di puncak klasemen.

Setelah tampil dengan tidak meragukan lagi ia juga memiliki sisi yang baik dari segita bermain sebagai pesepakbola ia juga baik dalam arti persahabatan dalam skuad.

Pria kelahiran Brasil yang tumbuh dan bergabung bersama timnas Spanyol ini belum menjawab mengenai persiapannya guna menghadapi Brentford pada hari Sabtu (28/1)mendatang, yang dimana klub Championship itu akan mengunjungi Stamford Bridge dalam gelaran Piala FA Putaran keempat.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.