Header Ads

Ashley Young Minta Jose Mourinho Jadikan Dirinya Sebagai Pemain Pinjaman

Gelandang Manchester United Ini Meminta Manajer Klub Untuk Segera Memberikannya Opsi Pemain Pinjaman di Luar Manchester United

Ashley Young has asked Jose Mourinho if he can leave Manchester United on loan this January
Ashley Young minta Jose Mourinho pinjamkan dirinya
Ole777sports – Ashley Young telah meminta izin terhadap Jose Mourinho bahwa dirinya ingin bisa pergi keluar dari klub dengan menjalani proses pemain pinjaman di awal musim 2017.

Pemain berusia 31 tahun itu adalah tokoh populer di ruang ganti Manchester United. Tetapi ia juga ingin memiliki rasa bermain lebih bersama klub, sebagai permainan terakhirnya di ajang Premier League sejak kedatangannya melawan Swansea pada bulan November lalu.

Manchester United masih harus memutuskan apakah mereka akan membiarkan dia pergi karena Mourinho disinyalir tidak akan memainkan gelandang muda tersebut untuk kampanye Liga Europa dan Piala FA mereka.

Mereka tidak berniat untuk membuat lebih banyak perubahan untuk skuad mereka menjelang pembukaan di jendela transfer pada musim ini, tetapi akan mempertimbangkan permintaan Young.

Disisi lain klub asal Liga Super Cina khususnya Shandong Luneng dikabarkan tetap tertarik akan jasa Ashley Young sementara West Ham, West Brom, Watford, Crystal Palace dan Swansea juga telah terdengar menunjukkan ketertarikan mereka menyusul pembukaan pasar transfer pada bulan Januari mendatang.

Mourinho sebelumnya mengatakan bahwa ia tidak ada dalam daftar pemain pilihannya, dengan pengecualian dari kiper Sam Johnstone, akan diizinkan untuk meninggalkan Old Trafford dengan status pinjaman di Januari ini.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.