Header Ads

Chelsea Tahlukkan Leicester City 3-0 di King Power Stadium

Chelsea Berhasil Bungkam Leicester City 3-0 Melalui Aksi Marcos Alonso dan Pedro di King Power Stadium

Both sets of players held a minute's applause for former England manager Graham Taylor prior to kick-off 
Leicester City vs Chelsea di King Power Stadium
Ole777 – Chelsea yang hadir sebagai tamu undangan di King Power Stadium ini memaksa skuad Antonio Conte untuk kembali tampil di laga Liga Inggris, di minggu ke-21 dengan menghadapi Leicester City pada hari Sabtu (14/1)malam, yang disiarkan pada tanggal 15 Januari 2017, pukul 00:30 WIB.

Leicester City yang merupakan tuan rumah dalam laga kali ini pun terlihat telah merasakan ketangguhan rivalnya setelah berada di bawah kepemimpinan dari manajer seperti Antonio Conte, yang dimana dalam ajang kali ini Chelsea berhasil menahlukkan The Foxes dengan skor 3-0 berkat Marcos Alonso dan Pedro.

Marcos Alonso scored twice as Chelsea recorded a 3-0 victory over Leicester in the Premier League on Saturday afternoon
Marcos Alonso ciptakan gol pembuka dimenit ke-6′
Memasuki jalannya pertandingan dibabak pertama. Hanya membutuhkan enam menit untuk membuat keunggulan di sisi Chelsea, yang dimana Marcos Alonso berhasil menciptakan gol pembuka di menit ke-6′ setelah dirinya mendapatkan umpan silang melalui Eden Hazard, dan gol tersebut berhasil membawa mereka unggul 1-0 atas Leicester City hingga berakhirnya babak pertama.

The former Real Madrid and Bolton Wanderers defender is joined in his celebrations by Victor Moses and Gary Cahill
Marcos Alonso ciptakan gol kedua dimenit ke-51′
Memasuki babak kedua, Chelsea kembali hadirkan gol keduanya setelah hanya enam menit berjalan sejak babak kedua dimulai, yang dimana Marcos Alonso kembali hadir menciptakan gol keduanya pada menit ke-51′, gol tersebut tercipta saat dirinya melesatkan tendangan ke arah gawang K. Schmeichel, yang dimana kiper dari The Foxes itu tidak dapat menangkap tendangan Alonso sehingga skor pun berubah menjadi 2-0 dari Chelsea.

The former Barcelona forward grins as he is lofted into the air by Willian after scoring Chelsea's third goal against Leicester
Pedro tutup gol kemenangan Chelsea dimenit ke-71′
The Foxes yang tertinggal dua gol dari Chelsea ini nampaknya harus berusaha lebih keras dalam upayanya menemukan celah dari pertahanan The Blues, namun usaha mereka pun sempat terhenti setelah Chelsea kembali menghadirkan gol tambahan mereka, yang dimana Pedro berhasil menciptakan gol penutup dalam kemenangan mereka pada menit ke-71′, hal tersebut terjadi saat Schmeichel tidak dapat menangkap sundulannya sehingga skor pun berubah menjadi 3-0 hingga penutupan di babak kedua.

Dengan demikian, Chelsea tercatat kembali berhasil meraih kemenangan mereka 3-0 atas Leicester City di King Power Stadium, dan kini mereka telah berhasil mengamankan dua kemenangan secara beruntun setelah 14 kemenengan mereka di laga sebelumnya berhasil dihentikan oleh aksi Dele Alli kontra hadapi Tottenham di White Hart Lane.

Antonio Conte celebrates the victory which moves Chelsea seven points clear of Tottenham at the top of the Premier League
Antonio Conte menangi laga kontra Leicester City
Kini Chelsea memiliki perolehan poin sebanyak 52, dengan Tottenham Hotspur yang berada 7 poin dibelakangnya, dan disusul dengan Arsenal dan Liverpool yang memiliki perolehan poin yang sama yakni 44 poin. serta Manchester City yang berada diurutan kelima dengan perolehan 42 poin.

Di laga berikutnya Chelsea diharuskan menghadapi Hull City dalam paparan ajang Liga Inggris minggu ke-22 pada hari Sabtu (22/1)mendatang. (SEO/NA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.