Header Ads

Prediksi Manchester United VS Liverpool

Menjelang Berhadapan Dengan Liverpool Kali Ini MU Tampil Cukup Bagus, Kini Mu Sedang Berada di Posisi Ke Enam Klasemen Sementara Liga Inggris


Ole777 –Akan tersaji bigmatch super sunday di kelanjutan Liga Inggris pekan ini, Manchester United akan menjamu Liverpool di Old Trafford. Minggu 15 Januari mulai pukul 00:30 WIB.

Menjelang berhadapan dengan Liverpool kali ini MU tampil cukup bagus, kini Mu sedang berada di posisi ke enam klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 39 poin yang didapat dari 20 pertandingan yang dilakoninya. Dengan perolehan tersebut besar kemungkinan Manchester United untuk bisa menggeser posisi Arsenal yang hanya selisih dua poin saja.

Dipertemukan dengan Liverpool pada pekan 21 ini, akan menjadi laga penting bagi Manchester United untuk bisa merangsek kembali pada urutan lima besar, diuntungkan karena bermain dikandang serta modal mumpuni yang dikumpulkan oleh Pogba dkk mereka berambisi untuk bisa meraih poin penuh saat berduel melawan Liverpool malam hari nanti.

Pada pihak tamu Liverpool yang akan melakoni laga tandang ke markas MU nanti malam, The Reds terakhir bermain imbang saat bertemu dengan Sunderland, meski begitu Liverpool hingga saat ini masih kokoh menempati urutan kedua klasemen sementara dengan mengantongi 44 angka yang diperoleh dari 20 pertandingan yang dilakoninya.

Manchester Unted VS Liverpool
Manchester Unted VS Liverpool (Cr, Sky Sports)

Apabila kembali dilihat dari sejarah pertemuan Manchester United kontra Liverpool dalam lima laga terakhir keduanya memiliki kekuatan yang seimbang, dua laga ditutup dengan skor imbang, dua pertandingan dimenangkan oleh tuan rumah MU dan sekali dimenangkan oleh The Reds. Dua tim papan atas ini akan diadu malam ini dalam rangkaian jadwal Liga Inggris pekan 21.

Pada laga kali ini Mourinho tidak bisa memainkan dua beknya Marcos Rojo yang harus menepi karena cedera dan Erick Baily yang membela negaranya di Piala Afrika. Smalling bakal menjadi andala utama di lini belakang, sementara Ibrahimovic bakal di turunkan di laga kali ini. Sedangkan Liverpool kembali di perkuat Phillips Coutinho, namun Sadio Mane harus absen karena membela negaranya di ajang Piala Afrika.

Di tinggalnya Sadio Mane yang kerab tampil menjadi pahlawan bagi Liverpool memberikan kerugian tersendiri, meski sudah di perkuat Coutinho hal tersebut tak di yakini tak banyak memperngaruhi permainan Liverpool mengingat ia masih belum fit sepenuhnya. Berbeda dengan United yang bakal turun dengan kekuatan terbaiknya, di prediksi United akan meraih kemenangan tipis atas Liverpool kali ini. (Seo/nc)

Prediksi Susunan Pemain:

Manchester United: Dea Gea; Valencia, Jones, Smalling, Blind; Carrick, Herrera; Pogba, Mkhitaryan, Rooney; Ibrahimovic.

Liverpool: Mignolet; Clyne, Lovren, Klavan, Milner,; Can, Wijnaldium, Lallana; Firmino, Sturridge, Origi.

Hasil Head to Head MU vs Liverpool
18/10/16 Liverpool 0 – 0 Manchester United
18/03/16 Manchester United 1 – 1 Liverpool
11/03/16 Liverpool 2 – 0 Manchester United
17/01/16 Liverpool 0 – 1 Manchester United
12/09/15 Manchester United 3 – 1 Liverpool

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.