Header Ads

Claudio Ranieri Meraih Penghargan Dari FIFA

Manajer Leicester City Ini Raih Penghargaan The Best Fifa Choice Football Didepan Fernando Santos dan Zinedine Zidane di Zurich

Ranieri received the coveted award from Argentine legend Diego Maradona
Claudio Ranieri dan Diego Maradona
Ole777 – Bos Leicester City ini tampak senang setelah karier melatihnya mendapatkan penghargaan bersama Diego Maradona yang turut hadir diacara The Best FIFA Choice Football.

Pelatih berkebangsaan Italia itu mengatakan : “Untuk berada disini dengan banyak legenda dan para pemenang, mungkin aku akan terlihat gila dan itu adalah malam yang sangat fantastis untuk saya, ”

“Apa yang terjadi dengan klub saya pada tahun lalu adalah hal yang sangat menakjubkan, sesuatu yang terjadi sangatlah luarbiasa, dan Tuhan mengetahuinya bahwa Leicester harus menang,” ujarnya Claudio Ranieri.

The Foxes were 5,000-1 outsiders for the Premier League crown at the start of last season
Leicester City juarai Premier League
Fernando Santos was tipped to win the coach award, but was pipped by Ranieri
Fernando Santos turut hadiri ajang penghargaan FIFA
Ranieri yang pernah menjuarai Premier League ini mendapatkan penghargaan yang disertai dengan Portugal yang menjuarai Euro 2016 seperti Fernando Santos dan juga pelatih Real Madrid seperti Zinedine Zidane.

Para manajer kelas dunia, kapten tim dan para media, serta para penggemar, diharuskan terlibat dalam pemungutan suara yang terjadi di Zurich pada tadi malam.

Kapten Inggris seperti Wayne Rooney juga pergi untuk mememilih Ranieri diurutan pertama, dan berikutnya pelatih Wales Chris Coleman yang ia pilih diurutan kedua.

Menariknya, pemain bintang Manchester United ini juga memilih pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sebagai bos yang berhak mengisi urutan ketiga pada daftar FIFA Choice.

Untuk pemain, Rooney lebih senang untuk memilih mantan rekan setimnya Ronaldo, Luis Suarez dan juga Jamie Vardy.

Pemain bintang Real Madrid ini berhasil mengantongi penghargaan sebagai Best FIFA Men’s Player Award 2016, dengan FIFA yang memiliki dua pilihan lainnya diantaranya adalah Griezmann dan Messi, namun dalam acara mewah di Zurich pada tadi malam hanya Griezmann yang hadir.
Dengan keberhasilannya meraih penghargaan dari FIFA, Cristiano Ronaldo mengatakan: “Aku berkata kepada kalian bahwa 2016 adalah tahun yang sangat mengagumkan – tahun terbaik dalam karir saya. ”

“Saya punya banyak keraguan tetapi piala tersebut seakan-akan berbicara sendiri bahwa aku harus meraihnya. Aku mencapai titik terbaik dari yang saya bisa. “ujarnya Cristiano Ronaldo. (SEO/NA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.