Header Ads

Ronaldo Raih Penghargaan Pemain Terbaik Dari FIFA

Cristiano Ronaldo Mendapatkan Penghargaan Best Player in the World Dengan Membuatnya Melaju di Depan Lionel Messi

Sir Alex Ferguson (centre), who brought Cristiano Ronaldo to the Premier League, is clearly delighted at the award, as is Ronado's agent Jorge Mendes, left
Cristiano Ronaldo dan Sir Alex Ferguson serta agent Jorge Mendes
Ole777 - Cristiano Ronaldo telah dinobatkan FIFA sebagai Best Player in the World sebelum akhirnya ia melaju didepan rival kuatnya seperti Lionel Messi.

Pemain bintang Real Madrid ini berhasil mengalahkan bintang Barcelona seperti Messi, meskipun ia tidak turut hadir pada acara tersebut, dan bintang Atletico Madrid seperti Antoine Griezmann yang turut hadir menghiasi malam penuh bintang di Zurich.

Penghargaan ini menandakan bahwa Ronaldo adalah sosok pemain terbaik menurut FIFA, setelah sebelumnya ia berhasil meraih penghargaan Ballon d’Or, dan pemain seperti Lionel Messi nampaknya harus melewatkan penghargaan tersebut dengan Ronaldo yang kini melaju didepannya.

Ronaldo kisses the trophy after being named Fifa's Best Male Player tonight
Cristiano Ronaldo dan Presiden FIFA Gianni Infantino
Dan setelah mengumpulkan trofi dari Presiden FIFA Gianni Infantino, Ronaldo mengatakan: “Saya minta maaf bahwa beberapa orang dari Barcelona tidak di sini bersama kami … tapi itu dapat dimengerti.”

Pada tahun 2016 ia memenangkan Kejuaraan Eropa, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, ditambah penghargaan individu terbaik dari FIFA, UEFA, dan majalah France Football.
Cristiano meraih mahkota Liga Champions dengan mencetak penalti terakhir dalam adu final melawan rival sekota Atletico sebelum akhirnya mengangkat trofi besar pertama negaranya di Prancis sebagai kapten Portugal.

Ronaldo poses with partner Georgina Rodriguez (second left), his sisters and his son Cristiano Ronaldo Jr
Cristiano Ronaldo dan keluarganya
Dia mengatakan: “2016 adalah tahun terbaik dalam karir saya. ”
“Ini merupakan tahun yang luar biasa pada tingkat pribadi dan pada tingkat olahraga saya,” tambahnya di panggung di Zurich.

Kemudian, ia menambahkan:. “Saya ingin berterima kasih kepada tim, tim saya nasional, Real Madrid, pelatih saya, keluarga saya yang datang ke sini, anakku, saudara-saudaraku 2016 adalah tahun terbaik dalam karir saya, piala menunjukkan bahwa orang tidak buta untuk menonton pertandingan.”

“Dengan semua yang saya menangi dengan tim nasional saya dan klub, dengan kinerja individu yang hebat, saya tidak bisa melupakan tahun yang luar biasa ini. Terima kasih untuk voting kalian terhadap saya.”

“Saya tidak punya banyak kata lagi untuk diungkapkan, saya pikir penghargaan ini layak berbicara sendiri.”tutupnya Cristiano Ronaldo.(SEO/NA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.