Header Ads

Daniel Levy Yakin Masa Depan Tottenham Akan Terjamin

Tottenham Hotspur Ingin Terus Menjaga Performa Para Pemainnya Agar Tetap Senang Menyusul Kehadiran Daniel Levy Sebagai Statistik Klub

Tottenham have penned down some of their brightest prospects

Ole777 - Mauricio Pochettino dan Harry KaneSelintas Olahraga – Ketika Mauricio Pochettino dan 15 pemainnya menandatangani kesepakatan baru pada tahun 2016, Ketua Tottenham Daniel Levy yakin bahwa masa depan klub akan sangat terjamin.

Ketua klub Tottenham yang cemerlang didunia sepakbola dan memiliki beberapa pemain bintang ini tentunya akan hadir sebagai kunci kemenangan di Stadion White Hart Lane.

Tapi sekarang tibalah bagian yang sulit untuk Spurs, klub harus memberikan kesuksesan untuk manajer dan para pemainnya ditengah-tengah bisnisnya yang sulit.

Tanpa trofi sejak memenangi Piala Carling pada tahun 2008, klub ini memasuki apa yang bisa dibilang fase yang paling penting dari sejarah klub sejak 135 tahun lamanya.

Dele Alli
Mauricio Pochettino dan Dele Alli
Klub London Utara ini akan menggandakan pendapatan mereka di matchday, ketika mereka pindah ke stadion baru dengan memiliki kapasitas kursi sebanyak 61.000 pada awal musim 2018-19 mendatang.

Tetapi dengan biaya meningkatnya proyek yang disinyalir seharga £750 juta ini berarti tampilan baru White Hart Lane akan menjadi lebih mengesankan, bersama dengan Wembley, stadion paling mahal di seluruh Eropa.

Dan dengan tagihan upah tahunan klub tentunya akan meroket di belakang semua kontrak baru para pemain, beberapa tahun mendatang klub pastinya akan membutuhkan keseriusan Levy dan para sponsor klubnya.

Waktu itu tidak begitu lama berlalu, ketika Tottenham tetap menjaga keuangan mereka dengan membeli pemain diharga rendah dan menjualnya diharga tertinggi dan ini merupakan salah satu bentuk statistik atas kehadiran Levy untuk klub.

Sebuah prosesi panjang untuk para bintang seperti Freddie Kanoute, Michael Carrick, Robbie Keane, Dimitar Berbatov dan Luka Modric semua dijual untuk meraih keuntungan besar dan tetap menjaga klub agar terhindar dari zona hitam, yang dimana FIFA akan selalu melakukan pengecekkan terhadap penjualan pemain.

Gareth Bale could return to action for Real within a fortnight or so after seven games out
Gareth Bale
Tapi karena rekor dunia transfer seharga £86 juta terhadap Gareth Bale ke Real Madrid pada bulan September 2013 silam, tidak ada pemain yang ingin meninggalkan Spurs untuk memajukan karir mereka di klub yang lebih besar. Dan mengeuangkan skuad muda adalah hal yang paling menarik di Liga Premier.

Namun manajer seperti Mauricio Pochettino ini harus memberitahu bahwa timnya harus tetap bermain secara kompetitif meskipun klub tengah berada di zona pembatasan keuangan.

Jadi tantangan besar berikutnya adalah untuk tetap menjaga performa dari orang-orang seperti Dele Alli, Harry Kane, Christian Eriksen, dan Eric Dier, dan klub percaya bahwa mereka dapat mencapai semua ambisi mereka tanpa harus meninggalkan White Hart Lane.

Dan Levy sendiri sangat yakin, bahwa semua pemain yang dimiliki oleh klubnya akan memiliki tawaran mengesankan jelang dibukanya pasar transfer dibeberapa musim mendatang.(SEO/NA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.