Header Ads

Enrique Ungkapkan Cedera Busquets Tidak Separah Yang Diperkirakan

Busquets Hanya Mampu Bermain selama 10 menit sejak wasit memulai pertandingan. Setelah Berbenturan Dengan Pemain Eibar, Gonzalo Escalante


Luis Enrique Barcelona (cr: dailymail.co.uk)

Ole777Sports -  Sergio Busquets menjadi korban kemenangan Barcelona saat membungkam Eibar pada pertandingan pekan ke-19 La Liga, di Ipurua Municipal Stadium, Senin (23/1/2017) dini hari WIB. Menurut twitter resmi Barcelona, Busquets mengalami cedera pergelangan kaki sebelum pertandingan berakhir.

''Sergio Busquets mengalami cedera pergelangan kaki setelah berbenturan dengan Gonzalo Escalante. Pemain yang bersangkutan meninggalkan lapangan dengan tandu dan digantikan oleh Denis Suarez," demikian cuitan twitter Barcelona.

Busquets hanya sanggup bermain selama 10 menit sejak wasit memulai pertandingan. Setelah berbenturan dengan pemain Eibar, Gonzalo Escalante, Busquets kemudian terlihat terkapar di lapangan.

Sergio Busquets
Sergio Busquets (Cr. FourFourTwo)

Setelah pemeriksaan di lapangan, tim medis memutuskan menandu Sergio Busquets keluar lapangan. Denis Suarez menjadi pemain yang menggantikan posisi Busquets.

Pada laga tersebut, Barcelona mengatasi perlawanan Eibar dengan skor 4-0. Gol-gol Barcelona dicetak oleh Denis Suarez menit ke-31 Lionel Messi menit ke-50, Luis Suarez menit ke-68 dan Neymar di menit ke-90.

Cedera Sergio Busquets menambah daftar panjang pemain Barcelona yang masuk meja perawatan. Sebelumnya, Barcelona sudah kehilangan Andres Iniesta sebelum laga menghadapi Eibar.

Luis Enrique menyatakan cedera yang dialami Sergio Busquets ketika menjalani pertandingan menghadapi Eibar, Senin (23/1), tidak separah seperti yang dibayangkan.

"Busquets terkelir pada ligamen lateral di pergelangan kanannya. Besok ia akan menjalani tes lebih lanjut," demikian pernyataan resmi Barcelona tentang kondisi Busquets.

Usai pertandingan, Enrique memberi kabar baik bahwa cedera Busquets tidak separah seperti perkiraan awal.

"Kabar baik tentang Sergio Busquets ia tidak mengalami cedera separah dari dugaan awal," ungkapnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.