Header Ads

Bale dan Kane Berharap Mason Segera Membaik Dari Cederanya

Mason Menjalani Operasi di Rumah Sakit St Mary Yang Ada di London, Setelah Ia Mendapat Tandukan Dari Kapten Tuan Rumah, Gary Cahill

Ryan Masson Hull City (cr:dailymail.co.uk)

Ole777Sports - Pada laga yag dimenangkan Chelsea 2-0 itu, Mason sejenak tidak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke rumah sakit di Kota London. Di rumah sakit St. Mary's.

Ryan Mason sedang berjuang untuk tetap stabil melewati fase kritis karena mengalami keretakan di tengkoraknya. Cedera ini didapatkan Mason saat memperkuat klubnya melawan Chelsea di Stamford Bridge, Senin (23/1) dini hari WIB

Mason, yang baru berusia 25, menjalani operasi di rumah sakit St Mary yang ada di London, usai ia mendapat tandukan dari kapten tuan rumah, Gary Cahill, di Stamford Bridge.

Gary Cahill dan Ryan Mason
Gary Cahill dan Ryan Mason (Cr. Republika)

Setelah kekalahan 0-2 dari sang pemuncak klasemen liga, Hull mengkonfirmasi cedera Mason dan mengatakan sang pemain dalam kondisi stabil.

''Pihak klub bisa mengonfirmasi bahwa Ryan Mason mengalami retak tulang tengkorak di pertandingan melawan Chelsea malam ini,” demikian bunyi pernyataan Hull.

''Dia dilarikan ke Rumah Sakit St. Mary’s di mana ia langsung dioperasi. Ryan kini berada dalam kondisi stabil dan akan tetap di rumah sakit selama beberapa hari ke depan.

''Semua orang di klub ini ingin mengucapkan terima kasih kepada Unit Gawat Darurat dan Unit Bedah Kepala di Rumah Sakit St. Mary’s atas penanganannya terhadap Ryan.

Dorongan mental diberikan oleh para pesohor dunia kepada gelandang, Dua pemain Britania Raya, Gareth Bale dari Wales dan Harry Kane asal Inggris yang pernah bermain bersama Mason di Tottenham Hotspur memberikan dukungan kepada pemain berusia  25 tahun tersebut melalui via akun Twitter mereka masing-masing

Bale dan Kane pernah bermain bersama Mason di Tottenham, dan pemain Real Madrid lantas menulis di Twitter: "Semoga cepat sembuh Mase!! Semoga anda dan keluarga terus diberi kekuatan."


Gareth Bale
Twitter Gareth Bale

Kane juga menulis: "Semoga terus kuat." Pesan yang sama juga lantas diberikan oleh Robert Snoodgrass.

Harry Kane
Twitter Harry Kane

David Meyler adalah pemain yang menggantikan Mason di pertandingan tadi dan ia menulis: "Pertandingan yang berat di Stamford Bridge. Semoga Ryan Mason baik-baik saja. Semua memikirkan anda. Terima kasih untuk semua fans tandang."

David Meyler
TwitterDavid Meyler

Sementara itu, striker Chelsea, Michy Batshuayi, menulis: "Sangat sedih mendengar kabar dari kondisinya. Semoga kamu @RyanMason lekas sembuh. Semua doa dan harapan kekuatan tertuju kepadamu saat ini.''

Michy Batshuayi
Twitter Michy Batshuayi

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.