Header Ads

Joao Mario Coba Bujuk Ronaldo Agar Mau Bergabung Ke Inter Milan

Keduanya Merupakan Rekan Satu Tim Nasional Portugal Ketika Menjuarai Piala Eropa 2016. Mereka Menang 1-0 Atas Perancis Di Partai Final


Joao Mario dan Ronaldo (Cr. thesun)

Ole777 Sports - Gelandang Inter Milan asal Portugal, Joao Mario, mengatakan kalau dirinya sedang membujuk  Cristiano Ronaldo, untuk bisa bergabung dengan Inter Milan.
Keduanya merupakan rekan satu tim nasional Portugal ketika menjuarai Piala Eropa 2016. Mereka menang 1-0 atas Perancis di partai final.
Dari kebersamaan di skuad Selecao,  Portugal, Joao Mario melihat bahwa Ronaldo adalah sosok yang vital dalam tim.
Kalau saja mengambil keputusan mengejutkan hijrah ke Inter, Ronaldo dinilai akan mengalami sedikit kesulitan pada awal karier di Italia.
Hal serupa dialami Joao Mario, yang baru direkrut dari Sporting Clube de Portugal pada bursa transfer musim panas 2016.
"Saya belajar bahwa di Italia, tidak ada partai mudah. Setiap tim memeragakan intensitas, kekuatan fisik, dan kualitas. Jadi, kami harus memberikan kemampuan terbaik untuk menang," ujarnya.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Cr. Daily Mail)
Bukan kali pertama ada rumor Inter merekrut pemain berstatus megabintang seperti Ronaldo. Sebelumnya, tim asuhan Stefano Pioli juga dikaitkan dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.
Isu tersebut dilontarkan oleh mantan pemain Inter, Diego Milito. Pemilik nama terakhir menangkap kans karena kehadiran Wakil Presiden Javier Zanetti yang sama-sama berasal dari Argentina.
''Saya mencoba untuk merayu Ronaldo untuk bergabung dengan Inter. Namun saya pikir itu sulit,"ungkap Mario seperti dilansir dari  Soccerway.
''Portugal punya banyak pemain berkualitas. Tetapi tak bisa dimungkiri Ronaldo adalah pemain terpenting kami," ujarnya menambahkan.
Mario bergabung dengan Inter pada musim panas lalu dengan transfer mencapai 45 juta euro. Kebetulan Mario merupakan alumni dari Sporting Lisbon, yang juga mantan klub Ronaldo.
''Dia bukan hanya teman di lapangan, tetapi juga sahabat. Ronaldo orang yang baik dan sangat peduli pada yang lain," ujar Mario.
Hingga pekan ke-21 Liga Italia Serie A, Joao Mario telah mencatatkan 17 penampilan dan menyumbang 2 gol serta 4 assist untuk Inter Milan. Klub tersebut mengikat sang pemain dengan kontrak yang akan berakhir pada Juni 2021. 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.