Header Ads

Barcelona Pesta Gol 5-2 Atas Real Sociedad di Camp Nou

Barcelona Ukir Kemenangan Fantastis Mereka Dengan Skor 5-2 Atas Real Sociedad di Stadion Camp Nou

Turan (2nd left) is congratulated by his team-mates after scoring Barca's fourth goal at the Nou Camp on Thursday
Barcelona unggul 5-2 atas Real Sociedad di Camp Nou
Ole777 Sports - Barcelona diharuskan mampu tampil maksimal menjelang dimulainya laga menghadapi Real Sociedad dalam gelaran ajang Copa del Rey leg kedua, yang dimana laga tersebut akan di gelar di Stadion Camp Nou pada hari Kamis (26/1)malam, yang ditayangkan pada pukul 03:15 WIB.
Barcelona yang sebelumnya hanya mampu menang 1-0 atas Real Sociedad di leg pertama ini memaksa para skuad Luis Enrique untuk bekerja ekstra lebih keras lagi menyusul ambisi mereka meraih penghargaan Copa del Rey dimusim 2016-17. Dan di ajang  yang akan memperlihatkan Barcelona menghadapi Real Sociedad ini menggambarkan bahwa manajer Luis Enrique akan menggunakan strategy (4-3-3), sedangkan manajer Sociedad, Eusebio Sacristan menggunakan strategy yang sama (4-3-3). Berikut catatan yang terlapor sebelum dimulainya kick-off pada pukul 03:15 WIB.
Denis Suarez swapped passes with Luis Suarez before slotting home with aplomb from 16 yards in the 17th minute
Denis Suarez cetak gol pembukaan pada menit ke-17'
Memasuki jalannya pertandingan di babak pertama, Barcelona yang hadir sebagai tuan rumah di ajang kali ini nyatanya berhasil membuat para penggemarnya bersorak gembira, terlebih setelah keberhasilan Denis Suarez yang sukses menghadirkan gol pembukaan pada menit ke-17'(umpan L. Suarez), sebagai sisi Luis Enrique yang berhasil mengemas keunggulan 1-0 hingga babak pertama ditutup.
Argentine forward Lionel Messi stepped up and fired the resultant penalty kick into the bottom right corner
Lionel Messi hadrikan gol dua pada menit ke-55'
Messi slipped a pass into the area for Suarez (right), who coolly slotted past Rulli (left) with the outside of his right foot
Luis Suarez ukir gol ketiga untuk Barcelona dimenit ke-63'
Alex Vidal played a perfect ball across goal for Arda Turan (right) to smash into an empty net at the back post
Arda Turan ukir gol keempat Barcelona dimenit ke-80'
The Spanish midfielder was all smiles after making it four goals in two games for the club he joined in the summer
Denis Suarez tutup peluang kemenangan Real Sociedad dimenit ke-82'
Memasuki babak kedua,  Barcelona justru terlihat tampil agresif atas rivalnya, yang dimana mereka berhasil mendongkrak pertahanan Sociedad dengan menghadirkan gol-gol yang bertumbuhan, sebagai Lionel Messi yang sukses hadirkan gol kedua pada menit ke-55', kemudian Juanmi membalas untuk sisi Sociedad pada menit ke-62'(umpan Inigo Martinez), dan Barcelona yang kembali hadir melalui gol Luis Suarez pada menit ke-63', dan kemudian Sociedad melalui William Jose dimenit ke-73'(umpan Aritz Elustondo), hingga berakhir dengan A. Turan (menit ke-80') dan Denis Suarez (menit ke-82') yang berhasil menutup peluang kemenangan Real Sociead dengan skor 5-2 di Stadion Camp Nou.
Dengan demikian, sisi Luis Enrique ini dinyatakan berhasil lolos kebabak semi-final setelah Barcelona dinyatakan unggul di leg kedua atas rivalnya melalui pesta gol yang terjadi di Camp Nou dengan perolehan skor 5-2 atas Real Sociedad. Dan kini Barelona hanya perlu menunggu untuk menantikan lawan mereka di semi-final Copa del Rey.
Berikutnya Barcelona akan pergi menghadapi Real Betis pada hari Minggu (29/1)mendatang.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.