Header Ads

Man. United Berhasil Menang Agregat Atas Hull City di KCOM Stadium

Manchester United Berhasil Menang Atas Hull City Melalui Kemenangan Agregat 3-2 Atas Rivalnya di KCOM Stadium

Paul Pogba scored Manchester United's goal which ensured they progressed to the final of the EFL Cup
Paul Pogba jadi pahlawan bagi United kontra hadapi Hull City
Ole777 Sports - Manchester United akan menjalani laga krusial mereka dengan pergi menghadapi Hull City dalam gelaran ajang Piala Liga semi-final di KCOM Stadium, Kamis (26/1)malam, yang ditayangkan pada pukul 02:45 WIB.
Manchester United yang hadir sebagai tamu dalam undangan ke KCOM Stadium ini disertai dengan ambisi mereka untuk memenangkan gelar pertama di musim 2016-17 dalam paparan ajang Piala Liga. Dan di ajang kali ini manajer Jose Mourinho juga terlihat akan menggunakan susunan strategy (4-3-3), sedangkan manajer Hull City Marco Silva menggunakan strategy (4-2-3-1). Sebagaimana seperti catatan yang terlapor sebelum dimulainya kick-off pada pukul 02:45 WIB.
With regular taker Robert Snodgrass left out of the squad, Tom Huddlestone stepped up for the spot-kick
Tom Huddlestone hadirkan gol pembuka pada menit ke-35'
Memasuki jalannya pertandingan di babak pertama, The Red Devils terlihat selalu mengalami kesulitan dalam upaya mereka meraih penguasaan bola sebagai The Tigers yang terlihat tampil lebih unggul di kandang mereka, sehingga hal tersebut berdampak negatif untuk United sebagai T. Huddlestone yang hadir sebagai pencetak gol pertama untuk Hull pada menit ke-35', yang dimana gol tersebut tercipta setelah ia berhasil mengecohkan penglihatan David de Gea melalui tembakannya hingga berakhir dengan Hull yang memimpin skor 1-0 di babak pertama.
Pogba watches on as his toe-poked finish spins away from a helpless David Marshall in the Hull goal
Pogba ciptakan gol penyeimbang pada menit ke-66'
Memasuki babak kedua, dengan United yang tertinggal satu gol atas rivalnya di babak pertama namun hal tersebut membuat semangat Jose Mourinho terpatahkan, sebagai The Reds Devils yang terus melakukan berbagai upaya untuk mengubah keadaan, dan hal tersebut terjadi atas keberadaan Paul Pogba, yang dimana gelandang tersebut berhasil membuat dampak positif dengan menghadirkan gol penyeimbang untuk klub pada menit ke-66', gol tersebut tercipta setelah D. Marshall selaku kiper Hull tak dapat membendung serangan Pogba hingga berujung dengan sebuah gol 1-1 untuk United.
The Senegal international, on loan from Everton, neatly finished past De Gea following a well-worked move 
O. Niasse ciptakan gol kedua Hull pada menit ke-85'
Kini, Hull yang mendapatkan hasil imbang atas United ini nyatanya tak membuat manajer Marco Silva berdiam diri, sebagai manajer baru klub yang terus berupaya meraih gol kedua atas rivalnya, dan hasil imbang yang berhasil di ukir Paul Pogba pun tercatat hanya mampu bertahan 24 menit, setelah O. Niasse sukses hadirkan gol kedua mereka pada menit ke-85'(umpan D. Meyler) hingga skor pun berbalik menjadi 2-1 atas United, namun FIFA mencatat bahwa kontra tersebut berhasil dimenangkan oleh Manchester United setelah klub besutan Mourinho itu dinyatakan unggul 3-2 atas Hull City di KCOM Stadium pada Kamis (26/1)malam.
Hull boss Marco Silva hugs United counterpart Jose Mourinho before kick-off at the KCOM Stadium
Manajer Marco Silva ucapkan 'selamat' atas keberhasilan Mourinho melaju ke babak final
Dengan demikian United berhasil ungguli Hull City meskipun mengalami perbedaan skor 2-1 atas rivalnya di KCOM Stadium, dan Manchester United juga telah diresmikan untuk berhasil melaju ke babak final dengan menghadapi Southampton pada tanggal 26 Februari 2016 mendatang.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.