Header Ads

John Mikel Obi Akan Segera Bermain di Liga Super Cina

Tak Kunjung Dimainkan Oleh Klub, Gelandang Pertahanan Chelsea Ini Putuskan Hijrah ke Klub Liga Super Cina

Mikel is set to earn £140,000 a week playing in the Chinese Super League for Tianjin TEDA 
OLE777 – John Mikel Obi telah menjadi pendatangan terbaru sebagai mantan bintang Premier League yang akan segera pindah ke Liga Super Cina setelah Tianjin Teda merilis kedatangannya di media sosial.

Sebuah gambar di website resmi klub memperlihatkan ketika mantan gelandang Chelsea ini tengah berjabat tangan dengan pejabat klub Tianjin dan memegang kemeja klub pada Kamis (5/1)malam.
Mikel, yang telah dibekukan dari tim pertama Chelsea di musim ini dengan N'golo Kante, Nemanja Matic, Nathaniel Chalobah dan Cesc Fabregas, dan berita mengejutkan pun tiba di hari Kamis bahwa ia dikabarkan telah mendapatkan gaji £ 140.000 seminggu dari klub Liga Super Cina.
Pemain berusia 29 tahun itu menjalani tes medis pada hari Kamis saat ia siap untuk menjadi pemain kedua  sebagaimana sama seperti saat ia berada di klub sebelumnya, kedatangan pemain Inggris di klub Cina bukanlah hanya Mikel saja, berikut Oscar yang telah ditandatangani untuk Shanghai SIPG.
Nigeria internasional ini juga sempat mengadakan pembicaraan dengan Valencia, sementara Marseille dan Inter Milan juga menunjukkan minat mereka akan jasa sang gelandang.
Mikel menghabiskan 11 tahun di Stamford Bridge setelah kontroversial bergabung dengan Chelsea, ia juga pernah tampil pada konferensi pers Manchester United dan berpose dengan kemeja klub yang berisikan dengan namanya di atas.
Dia dianggap telah menandatangani kontrak tiga tahun, setelah berkarier dengan sukses di Inggris, memenangkan Liga Champions, dua gelar Premier League dan empat Piala FA.
Ia bermain di pra-musim dengan Chelsea pada musim panas lalu namun kemudian meninggalkan skuad yang memenangkan medali perunggu Olimpiade dengan Nigeria di Rio dan belum menemukan jalan pulang untuk dapat kembali bermain di skuad utama Antonio Conte.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.