Header Ads

Ronald Koeman Membantah Isu Yang Dikaitkan Dengan Barca

Koeman Salah Satu Pelatih Yang Sedang Dikaitka-Kaitkan Dengan Barcelona Untuk Menggantikan Posisi Luis Enrique


OLE777 - Manajer Everton, Ronald Koeman, merupakan salah satu pelatih yang sedang gencar dirumorkan menjadi pelatih Barcelona selanjutnya. Saat ditanya soal rumor tersebut, Koeman menanggapinya dengan tenang.
Barcelona diketahui sedang memburu pelatih baru menyusul kepergian Luis Enrique pada akhir musim 2016-2017. Tidak heran mengapa nama Koeman gencar dikaitkan, mengingat ia pernah bermain untuk Blaugrana selama enam musim dan menjadi asisten pelatih Barca saat itu, Louis van Gaal, pada 1998 hingga 2000.
Akan tetapi, rumor tersebut sepertinya memang hanya isu belaka. Menurut Koeman, dirinya saat ini hanya memikirkan soal Everton. Pelatih berusia 53 tahun tersebut menilai rumor yang ada sangatlah tidak penting.
Koeman dan Van Gaal
Koeman dan Van Gaal (Cr. Mirror)
''Itu bukanlah yang penting pada saat ini. Nama saya selalu dikaitkan dengan Barcelona,” kata Koeman.
''Saya tidak berada di Barcelona, saya di Everton. Alasannya saya bergabung ke sini karena proyek yang kami miliki,” tambahnya.
Koeman sudah mulai diakui sebagai manajer sejak ia menangani Southampton di 2004, membantu
tim finish di peringkat tujhu dan enam, sebelum akhirnya lompat menangani Everton di musim panas.

Memang kecil kemungkinan Koeman untuk hengkang dari Everton. Dia baru datang pada musim panas 2016 dan memiliki ikatan kerja sama selama tiga tahun.
Everton juga diyakini enggan melepas karena efek positif Koeman. Di bawah dia, tim mampu menduduki peringkat ketujuh klasemen sementara dengan koleksi 39 poin dari 20 pertandingan.
Mereka cuma kalah dari enam tim dengan materi lebih baik di atas kertas, yaitu Chelsea, Liverpool, Tottenham Hotspur, Manchester City, Arsenal, dan Manchester United. (O7/CI)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.