Header Ads

Jose Mourinho Ingin Wayne Rooney Bermain Lebih Lama Untuk United

Jose Mourinho Berharap Wayne Rooney Mampu Bertahan di Manchester United Lebih Lama Dengan Menghiraukan Tawaran Dari Klub-klub Cina

Rooney was congratulated by Charlton in the dressing room after the match for his effort
Legenda klub Bobby Charlton berikan selamat atas keberhasilan Wayne Rooney membalap record klub yang ia ciptakan untuk Manchester United
Ole777 – Jose Mourinho ingin Wayne Rooney tetap bertahan hingga musim depan, tetapi pencetak rekor gol di Manchester United ini bisa saja hengkang menyusul keinginan Cina.

Rooney telah tampil brilian dengan menghadirkan gol terakhir melalui tendangan bebas yang menembus hasil imbang atas Stoke City di hari Sabtu (21/1)siang, dan gol itu juga menjadikannya sebagai gol ke 250 untuk United sebagai Rooney yang mengalahkan rekor sang legendaris Sir Bobby Charlton.

Rooney scored a sublime free-kick against Stoke to break Sir Bobby Charlton's goals record
Wayne Rooney cetak hasil imbang atas Stoke City
Kontrak kapten United ini akan berakhir pada 2019 mendatang dan klub di Cina disinyalir telah memiki keinginan untuk melakukan pembelian terhadapnya, bersedia untuk membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di dunia sepakbola. Sebagaimana seperti yang dilansir melalui Sportsmail.

“Dia telah memberikan yang terbaik untuk kami,” kata Mourinho. “Dia telah mencapai tingkat tertentu dalam karirnya dan kini semua itu terserah dia. Satu orang yang telah memiliki karir yang luarbiasa, dan itu adalah Wayne. Cara ia ingin mengakhiri karirnya, cara dia ingin menikmati bagian terakhir dari nya, dan ia memiliki hak untuk keinginannya. ‘ujarnya manajer Man. United.

Mourinho juga mendapatkan sebuah kritik ringan oleh manajer Liverpool Jurgen Klopp, sebagaimana atas kepergian mantan gelandangnya Oscar ke Shanghai SIPG yang di gaji seharga £400.000 seminggu.

“Aku tahu beberapa rekan saya berpikir buruk namun mereka tak lebih penting dan berpikir bahwa mereka dapat mengganggu kehidupan orang lain, tapi aku tidak semacam pria seperti mereka,” tambah manajer asal Portugis.

‘Semua orang bertanggung jawab untuk kehidupan mereka sendiri, aku tidak merasa takut dengan siapa pun. Jujur, dalam kasus Wayne, saya tidak tahu, karena dia tidak pernah bercerita kepada saya.”

“Terserah dia. Saya tidak ingin membuatnya takut terhadap pemain yang lebih memutuskan untuk pergi ke China. Ini hidup mereka, itu organisasi mereka dari kehidupan mereka, organisasi mereka dari karir mereka. uang sangat besar, pengalaman juga bisa menjadi menarik. “tutupnya Jose Mourinho.(SEO/NA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.