Header Ads

Nike Buatkan Tribut Berisikan Nama Rooney Atas Rekornya Meraih 250 Gol

Sponsor Manchester United Ini Membuatkan Tribut Yang Berisikan Nama Rooney Sebanyak 250 Kata di Old Trafford

Rooney curled a superb free kick into the top corner in the 93rd minute against Stoke City
Wayne Rooney hadirkan gol penyeimbang atas Stoke City
Ole777 – Penambahan dana telah dikirimkan untuk Manchester United menyusul keberhasilan kapten Wayne Rooney yang memecahkan rekor gol Sir Bobby Charlton, dan tak ada satupun sponsor yang mampu memberikan dana lebih besar, dan itu berasal dari Nike.

United berhasil mengubah keadaan di kandang rivalnya melalui tendangan bebas Wayne Rooney yang berakhir dengan dampak brilian di injury time, dengan menambahkan satu poin bagi timnya atas hasil imbang 1-1 atas Stoke City di hari Sabtu (21/1)siang.

Yang dimana gol tersebut adalah gol Wayne Rooney yang ke-250 bagi klub, sebagai pemain yang akan menjadi sejarah di klub, dan Nike belum mengucapkan selamat untuk kedua kalinya atas keberhasilannya mengukir prestasi bersejarah.

Sebagai Nike yang membuatkan tribute berisikan 250 kata yang menggambarkan nama ‘ROONEY’ di depan stadion klub Old Trafford, sebagai Gary Neville yang turut serta membericarakan keberhasilannya di Hotel Football tadi malam.

‘Rooney,’ dieja dengan 250 kata ‘o’, dicetak pada spanduk yang dipasang disamping di gedung stadion, tepat berada langsung di sebelah Old Trafford. Fantastis! ‘cuitnya Neville di Twitter,

cuit Wayne Rooney ketika melihat tribut dari Nike
“Hanya melihat ini, sangat bangga mencapai 250 gol, ‘jelasnya Rooney yang menulis di samping gambar tribute yang diciptakan Nike di Twitter-nya. ‘Terima kasih kepada semua orang yang membantu saya dalam perjalanan dan #Justdoit (hastag Nike).’

Nike yang belum selesai dengan kejutan untuk dirinya, namun, mereka juga dikabarkan akan merilis edisi khusus dari pemain berusia 31 tahun itu dengan menciptakan sepatu Hypervenom, berjudul ‘WR250.’

Sebagai sepati yang nantinya akan memiliki warna seperti Rooney dengan menggambarkan warna klub dan negaranya, merah dan putih.

To celebrate Rooney's achievements, Nike introduced a special edition Hypervenom WR250 
Nike ciptakan sepatu bernama ‘WR250’ atas rekor 250 gol Wayne Rooney
Rooney accomplished the feat in 12 years, five years faster than the previous record holder
Wayne Rooney akan persembahkan rekor bermainnya untuk anak-anaknya
Untuk menyorot catatan baru Rooney, logo khusus diciptakan menampilkan mahkota dan nomor yang memperlihatkan rekornya, 250 gol, di lidah sepatu. Sebagai Wayne Rooney yang nantinya akan berbagi pengalaman untuk menginspirasi dan memberikannya untuk anak-anaknya.(SEO/NA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.