Header Ads

Klub Liga Super Cina Tawarkan Gaji Tinggi Untuk Dele Alli

Sukses Cetak Dua Gol ke Gawang Chelsea, Dele Alli Ditawari Gaji Fantastis Senilai £809.323 Perminggu Dari Klub Liga Super Cina.

Dele Alli looked sharp at London Fashion Week in smart black coat
OLE777 – Bintang Tottenham Dele Alli menghadiri acara London Fashion Week sementara berita mengenai dirinya telah menjadi heboh ketika klub asia ingin membuat dirinya menjadi pemain terkaya di Liga Super Cina.
Salah satu klub di Liga Super Cina dikabarkan tengah membuka ketertarikkan terhadap gelandang Tottenham itu, dan mereka menjamin bahwa sang pemain akan memiliki bayaran tertinggi di dunia, dengan mereka yang ingin memberikan gaji senilai £809.323 (Rp.10 miliar)seminggu.
Menurut ESPN, sejumlah klub Cina telah membuat langkah potensial untuk menginformasikan gelandang yang telah mengantongi tujuh gol dalam empat pertandingan terakhirnya.
Pemain internasional Inggris ini juga akan mengikuti jejak dari Oscar jika ia lebih memilih untuk bergabung dengan Shanghai SIPG dari Chelsea dan Carlos Tevez yang ditandatangani untuk Shangai Shenhua.

The 20-year-old sat and watched on as models strutted their stuff on the catwalk
Dele Alli kunjungi London Fashion Week 2017
Sementara rumor berita transfer yang menakjubkan ini bergemuruh di Alli saat dirinya terlihat di London Fashion Week 2017.
Pemain bintang Spurs ini mengenakan mantel hitam panjang dengan jumper gulungan di leher bawahnya dengan sepatu krim suede.
Keuangan Alli bersama klub akan terus meningkat sebagai bos Spurs Mauricio Pochettino yang mengatakan bahwa asset bernilai setidaknya £50 juta bisa ia miliki dengan membuatnya menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.
Dia mengatakan: "Ya [dia adalah pemain seharga £50 juta], mengapa tidak? Hari ini Dele Alli menunjukkan kualitas, bakat yang sulit untuk menemukan di Eropa pada usia 20 tahun.
"Saya tidak memiliki keraguan terhadapnya dan ia akan menjadi salah satu pemain terbaik di Inggris di urutan ke-10 hingga lebih rendah, dalam 12 tahun ke depan. Dan Inggris akan mengakuinya bahwa ia telah tampil sempurna di Eropa, dan mungkin dunia juga akan mengetahuinya. "tutupnya Pochettino.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.