Header Ads

Lionel Messi Berikan Penjelasan Tentang Masa Depannya di Barcelona

Kontrak Messi di Nou Camp Akan Berakhir Tahun 2018, Sehingga Kabar Terakhir Menyebutkan Adanya Kemungkinan Messi Hengkang Ke Manchester City


OLE777 - Bintang Barcelona, Lionel Messi akhirnya angkat bicara terkait akan masa depannnya di Barcelona. Walaupun sepakat untuk memperpanjang masa baktinya di Barca, namun sampai saat ini belum ada kesepakatan yang tercapai. Karena kontrak Messi di Nou Camp akan berakhir tahun 2018.
Kabar terakhir menyebutkan adanya kemungkinan Messi hengkang ke Manchester City.
Namun CEO Barca Oscar Grau mengatakan belum tercapainya kesepakatan karena adanya aturan soal gaji dari La Liga berpengaruh terhadap tawaran gaji mereka kepada Messi.
Pesepakbola asal Argentina itu kepada Coach Magazine akhirnya buka suara. “Saya selalu katakan kalau Barcelona sudah memberikan segalanya kepada saya dan saya di Nou Camp akan selama yang mereka inginkan,”ungkap Messi.
Soal rumor dia akan bergabung dengan Guardiola di Manchester City, Messi sepertinya tidak ingin menjawab. Dia hanya mengakui Guardiola sebagai pelatih paling sukses meskipun saat ini sedang kesulitan di musim pertamanya di Premier League.

Lionel Messi
Lionel Messi (Cr. Goal.com)

Manchester City kini berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League, tertinggal 10 poin dari pimpinan klasemen Chelsea.
''Premier League adalah liga yang sangat ketat. Musim lalu sudah ditunjukkan dan sangat sulit diprediksi,” ungkap Messi.
''Jelas saja Pep adalah pelatih tersukses. Dia baru berada di Premier League, tetapi saya yakin dia akan sukses.”
Bintang Barcelona, Lionel Messi, membahas seputar masa depannya. Dia mengaku ingin bertahan di Camp Nou selama mungkin. Selama berada di Barcelona, Messi memastikan motivasinya untuk meraih gelar tidak akan hilang.
Tidak peduli, sang bintang sudah mencicipi banyak titel di level klub, termasuk delapan gelar La Liga dan tiga trofi Liga Champions.
"Motivasi saya adalah untuk memenangkan trofi bersama klub dan tim nasional, dan itulah mengapa saya tak pernah melihat lagi sukses yang pernah saya buat. Saya akan bisa melakukannya ketika pensiun nanti. Sekarang, yang terpenting adalah menatap ke depan dan meraih lebih banyak sukses," tutur Messi menurut Coach.
Pemain Argentina juga mengaku ia sudah banyak belajar mengenai bagaimana caranya menerima kekalahan dan mengubahnya menjadi sumber motivasi yang lain.
"Saya benci kalah. Hal tersebut tidak hanya mempengaruhi saya hingga beberapa jam usai pertandingan. Saya tidak tahan dengan kekalahan. Anda bisa menggunakannya untuk memastikan anda akan memberikan segalanya demi meraih kemenangan. (O7/CI)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.