Header Ads

Liverpool Hanya Mampu Imbangi Plymouth Argyle 0-0 di Anfields

Liverpool  Yang Hadir Sebagai Tuan Rumah Ini Hanya Mampu Bermain Imbang Hadapi Plymouth Argyle di Stadion Anfields

The away fans shield their airs from the midwinter sun as Lucas Leiva looks to move Liverpool forward with the ball
OLE777 - Liverpool diharuskan menjalani laga krusial mereka menghadapi Plymouth Argyle pada hari Minggu (8/1)malam, di Stadion Anfield, dalam gelaran Piala FA Putaran ketiga.
Liverpool yang hadir sebagai tuan rumah untuk menjamu kedatangan Plymouth Argyle ini ternyata gagal menghasilkan dampak meriah di Stadion Anfield pada Minggu malam, yang dimana skuad yang dilatih oleh Derek Adams ini nampak sukses imbangi permainan The Reds. Terlebih, mereka berhasil menahannya hingga babak akhir dengan skor 0-0 di Stadion Anfield.

Divock Origi thought he had opened the scoring for Liverpool in the first half but his effort was ruled out for a foul
Liverpool yang memulai starting babak pertama dengan buruk ini mulai terlihat saat Woodburn, Origi, dan Ojo. Tidak dapat menghasilkan dampak positif bagi lini penyerangan klub terhadap pertahanan Plymouth hingga peluit pun resmi dibunyikan dengan menandakan bahwa babak pertama telah berakhir.

The Liverpool manager then introduced Roberto Firmino and Adam Lallana into the action as Plymouth continued to frustrate

Graham Carey had Plymouth's first shot on the target in the second half but his free kick was too close to Loris Karius
Liverpool yang menggunakan strategy (4-3-3) ini nampaknya tak cukup mampu mengoyahkan lawan dibabak kedua dengan Plymouth yang menggunakan strategy (1-4-1-4), meskipun Jurgen Klopp memasukkan D. Sturridge, Roberto Firmino, serta A. Lallana di lini depan penyerangan klub. Namun, kehadiran mereka pun tidak dapat mengubah keadaan, yang dimana Plymouth dinyatakan mampu imbangi klub raksasa Inggris seperti The Reds.

The fans of the League Two outfit were in fine voice as they made the trip up north to Merseyside on Sunday

Jurgen Klopp and his opposite number Derek Adams watch on from the touchline during the FA Cup third round tie
Derek Adams yang melatih Plymouth Argyle di divisi Liga Dua Inggris ini mampu mengejutkan seluruh isi lapangan Anfields sebagai pelatih yang sukses memberikan strategy sempurna dalam ajangnya menghadapi Liverpool, bahkan klub besutan Jurgen Klopp sendiri merasakan ketangguhan rivalnya di arena.
Kontra hadapi Plymouth adalah ajang terburuk Liverpool dimusim ini, yang dimana mereka sebelumnya tidak pernah mendapatkan hasil imbang dengan skor 0-0. Meski demikian, Liverpool juga tercatat telah bermain imbang secara beruntun setelah sebelumnya bermain 2-2 atas Sunderland di ajang gelaran Liga Inggris.
Di laga berikutnya, klub besutan Jurgen Klopp ini diharuskan kembali tampil menghadapi Southampton pada hari Kamis (12/1)sebelum akhirnya pergi menghadapi Manchester United pada hari Minggu (15/1).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.