Header Ads

Dibabak Pertama Liverpool Ditahan Imbang Plymouth Argyle


OLE777 - Liverpool belum mampu menunjukkan permainan terbaiknya melawan Plymouth Argyle di Babak Ketiga Piala FA musim ini, Minggu (8/1/2017) malam WIB. Pada pertandingan yang berlangsung di Anfield ini, The Anfield Gank ditahan imbang di babak pertama oleh Plymouth Argyle.
Dibabak pertama, Liverpool langsung tampil menyerang begitu babak pertama dimulai. Baru 90 detik bermain, The Liverpool langsung dapat sepak pojok pertama. Namun, Emre Can yang menerima sepak pojok dari Alberto Moreno, gagal memanfaatkannya dengan baik.

Alberto Moreno
Alberto Moreno (Cr. Daily Mail)
Liverpool terus-menerus membombardir pertahanan Plymouth Argyle. Di menit ke-11, lini belakang tim tamu terancam oleh pergerakan Ben Woodburn dan Kevin Stewart. Namun, gol masih belum juga tercipta.
Divock Origi! Origi mampu mencetak gol pertama untuk Liverpool. Akan tetapi, gol tersebut dianulir oleh wasit lantaran dia dianggap terlebih dulu melakukan pelanggaran terhadap bek Plymouth Argyle, Gary Miller.
Liverpool mendapat peluang emas melalui tendangan bebas setelah Miller melanggar Stewart pada menit ke-32. Sayang, pasukan Jurgen Klopp kembali masih belum memanfaatkannya dengan baik.
Sheyi Ojo
Sheyi Ojo (Cr. Daily Mail)
Para pemain Liverpool terus menghadirkan serangan demi serangan ke kotak penalti Plymouth Argyle. Akan tetapi hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama, masih belum ada gol tercipta. 45 menit interval pertama pun berakhir dengan skor kacamata. (Seo/nc)
Susunan Pemain
LIVERPOOL XI: Karius; Moreno, Lucas, Gomez, Arnold; Ejaria, Stewart, Can’Woodburn, Ojo, Origi.
PLYMOUTH ARGYLE XI: McCormick; Miller, Songo’o, Bradley, Purrington; Jervis, Threlkeld, Fox, Carey, Slew; Garita

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.