Header Ads

Inter Milan Kembali Raih Kemenangan Atas Udinese 2-1

Dalam Laga Ini, Inter Meraih Kemenangan 2-1 Berkat Dwigol Perisic. Sedangkan Gol Udinese Dicetak Oleh Jakub Jankto


OLE777 - Ivan Perisic menjadi pahlawan kemenangan Inter Milan saat bertandang ke markas Udinese, pada laga pekan ke-19 Serie A di Dacia Arena, Minggu (8/1/2017).
Inter Milan melanjutkan rangkaian kemenangan mereka saat bertandang ke Dacia Arena untuk menantang Udinese (8/1). Sempat tertinggal lebih dulu, Inter menang dengan skor 2-1 berkat gol yang diborong Ivan Perisic.
Udinese yang bertindak sebagai tuan rumah memulai pertandingan dengan baik. Dua peluang berbahaya mereka dapatkan saat laga baru berjalan 10 menit. Tendangan Jacub Jankto pada menit ke-2 melebar, sementara peluang Fofona pada menit ke-6 dihalau Samir Handanovic.
Pada menit ke-17. Jankto tidak lagi melewatkan kesempatan untuk membobol gawang Handanovic dan membawa Udinese unggul satu gol.
Hanya saja, keunggulan ini tidak bisa dipertahankan hingga babak pertama usai. Inter sukses menyamakan kedudukan pada injury time babak pertama. Gol diciptakan lewat tendangan Ivan Perisic.
Udinese vs Inter Milan
Udinese vs Inter Milan (Cr. Daily Mail)
Gol ini bermula dari aksi Mauro Icardi yang mendapat ruang bebas. Sang kapten kemudian melepas umpan datar yang dituntaskan oleh Perisic. Hasil imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.
Setelah ke luar dari ruang ganti, Inter meningkatkan agresifitasnya. Icardi mendapatkan peluang pada menit ke-49. Tapi usaha penyerang asal Argentina masih menyamping. Begitu juga dengan peluang D'Ambrosio pada menit ke-60.
Perisic memberikan ancaman pada menit ke-70. Tendangan bebas pemain asal Kroasia ini melenceng tipis dari sasaran. Namun, Perisic tidak lagi membuang peluang yang ia dapat pada menit ke-87. Ia sukses mengkonversi bola kiriman Joao Mario menjadi gol.
Tiga menit waktu tersisa setelah gol tersebut. Tidak banyak hal yang bisa dilakukan oleh pemain Udinese. Mereka akhirnya harus menyaksikan pemain Inter berjaya di kandang mereka, Dacia Arena.
Ini merupakan kemenangan kelima Inter secara beruntun. Pasukan Stefano Pioli kini punya koleksi 33 poin dari 19 pertandingan. Sementara Udinese masih tetap dengan 25 poin.(Seo/nc)
Susunan Pemain:
Udinese (4-3-3): Karnezis; Widmer, Danilo, Felipe, Samir; Fofana, Kums, Jankto; De Paul, Duvan Zapata, Thereau.
Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Ansaldi; Brozovic, Kondogbia; Candreva, Banega,Perisic; Icardi

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.