Header Ads

Liverpool Harus Mengakui Ketangguhan Wolves

Wolves Berhasil Mendapat Poin Saat Bertandang ke Anfield Stadium 


Ole777 – Liverpool akan menjalani tugas baru mereka dengan pergi menghadapi Wolverhampton Wanderers di Stadion Anfields dalam paparan ajang Piala FA yang di gelar pada hari Sabtu (28/1)malam, ditayangkan pada pukul 19:30 WIB.

Kehadiran Liverpool sebagai tuan rumah ini semakin memaksa mereka untuk pergi dari zona buruk di musim ini. Sebagai sisi Jurgen Klopp yang ingin tetap membuat klubnya meraih kemenangan, dalam ajang yang di gelar di Stadion Anfields ini memperlihatkan bahwa manajer Liverpool Jurgen Klopp akan menggunakan strategy (4-3-3), sedangkan manajer Wolves Paul Lambert menggunakan strategy (4-2-3-1). Sebagaimana seperti catatan yang terlapor sebelum dimulainya kick-off pada pukul 19:30 WIB.


The Wolves defender celebrates in front of the Kop after stunning the home side inside the opening 60 seconds
Richard Stearman hadirkan gol pertama untuk Wolves pada menit ke-1′
 
Andreas Weimann rounds Loris Karius after being put clean through on goal and slots into the empty net for Wolves
Andreas Weimann hadirkan gol kedua untuk Wolves pada menit ke-41′

Memasuki jalannya pertandingan di babak pertama, Liverpool diharuskan tertunduk atas kesalahan mereka setelah Walves berhasil mengukir gol pembukaan di menit awal, sebagai R. Stearman yang berhasil menghadirkan gol pembukaan pada menit ke-1′(umpan Helder Costa), sebelum akhirnya A. Weimann berhasil hadirkan gol kedua mereka pada menit ke-41′(umpan Helder Costa) hingga skor pun berakhir dengan Walves yang memimpin angka 2-0 dari Liverpool di babak pertama.

Divock Origi thumped home from close range after being set up by Daniel Sturridge to deliver a tense finale on Saturday
Divock Origi cetak gol pertama klub pada menit ke-86′
 
The Championship side celebrate their opening salvo as Liverpool made a nightmare start at Anfield on Saturday
Wolves tampil unggul 2-1 dari Liverpool di Anfields

Memasuki babak kedua, dengan tuan rumah yang tertinggal dua angka atas rivalnya ini membuat manajer seperti Jurgen Klopp harus mengerahkan semangat para pemainnya, melalui berbagai upaya untuk mendongkrak pertahanan Wolves, Liverpool akhirnya berhasil menemukan titik terang mereka sebagai Divock Origi yang sukses menghadirkan gol pertama klub pada menit ke-86′(umpan D. Sturridge), namun kegembiraan atas angka pertama tersebut tak mampu bertahan lama setelah wasit membunyikan peluit sebagai tanda dari akhir permainan sebagai sisi Wolves yang memimpin angka 2-1 dari Liverpool.


Dengan demikian, Liverpool tercatat telah memperoleh tiga kekalahan secara beruntun setelah sebelumnya mengalami kekalahan 1-0 dari Southampton, dan 2-3 dari Swansea City.

Berikutnya Liverpool akan menghadapi Chelsea sebagai tuan rumah di Anfields dalam gelaran ajang Liga Inggris minggu ke-23.(SEO/NA)

 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.