Header Ads

Chelsea Tampil Gagah Saat Menjamu Brentford

Brentford Harus Mengakui Ketangguhan The Blues Setelah Kalah 4-0 Tanpa Balas

Ole777 – Chelsea akan melakoni ajang bergengsi mereka dengan pergi menghadapi Brentford dalam paparan ajang Piala FA putaran keempat, yang akan di gelar di Stamford Bridge, Sabtu (28/1)malam, yang ditayangkan pada pukul 22:00 WIB.

Chelsea yang hadir sebagai tuan rumah dalam ajang menghadapi Brentford ini sangat membuat mereka percaya diri setelah sebelumnya berhasil meraih tiga kemenangan secara beruntun. Namun hal tersebut tak sama dengan Brentford yang mengalami dua kekalahan secara beruntun di ajang sebelumnya, dalam ajang yang di gelar di Stadion Stamford Bridge ini memperlihatkan bahwa manajer Chelsea Antonio Conte akan menggunakan strategy (3-4-3), sedangkan manajer Brentford Dean Smith menggunakan strategy (3-4-1-1). Sebagaimana seperti catatan yang terlapor sebelum dimulainya kick-off pada pukul 22:00 WIB.


Memasuki jalannya pertandingan di babak pertama. Hanya membutuhkan waktu 14 menit untuk membuat keunggulan pertama di sisi Chelsea, dengan Wilian yang hadir sebagai pencetak gol pertama pada menit ke-14′, dan Pedro pun hadir sebagai suksestor kedua untuk The Blues, yang dimana ia juga berhasil menghadirkan gol kedua untuk The Blues pada menit ke-21′(umpan M. Batshuayi) hingga skor pun berakhir dengan Chelsea yang memimpin angka 2-0 atas Brentford di babak pertama.



Branislav Ivanovic celebrates with Pedro and Cesc Fabregas after scoring Chelsea's third goal of the afternoon
Brainslav Ivanovic sukses cetak gol ketiga untuk The Blues pada menit ke-69′



England manager Gareth Southgate was in the stand at Stamford Bridge on Saturday afternoon
Manajer timnas Inggris Gareth Southgate turut menyaksikan kemenangan Chelsea 4-0 atas Brentford
Memasuki babak kedua. Dengan Chelsea yang memimpin dua angka sejak babak pertama ini semakin membuat mereka percaya diri untuk menguliti Brentford di Stamford Bridge, sebagai sisi Antonio Conte yang tak ingin para pemainnya melewatkan kesempatan untuk terus menerkam rivalnya. Hingga hal tersebut akhirnya membuahkan hasil manis bagi Chelsea, dengan B. Ivanovic yang hadir sebagai pencetak gol ketiga untuk The Blues pada menit ke-69′(umpan Pedro), sebelum akhirnya M. Batshuayi menutup peluang kemenangan Brentford pada menit ke-81′ berkat tendangannya hingga skor pun berakhir dengan Chelsea yang memimpin angka 4-0 atas Brentford di Stamdford Bridge.

Dengan demikian, Chelsea berhasil mengemas empat kemenangan beruntun mereka setelah sebelumnya mengalami kekalahan 2-0 atas Tottenham.

Berikutnya Chelsea akan pergi menghadapi Liverpool dalam paparan ajang Liga Inggris minggu ke-23 yang akan di gelar di Stadion Anfields pada hari Rabu (1/2)mendatang.(SEO/NA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.