Header Ads

Manchester City Depak Crystal Palace 3-0 di Selhurst Park

Manchester City Berhasil Menggilas Crystal Palace dengan skor 3-0

Ole777 – Manchester City akan mejalani laga krusial mereka menghadapi rival sekota Crystal Palace dalam paparan ajang Piala FA putaran keempat, yang akan di gelar di Selhurst Park, Sabtu (28/1)malam, yang ditayangkan pada pukul 22:00 WIB.

Manchester City yang datang sebagai tamu dalam undangan Piala FA di Selhurst Park ini mengharuskan mereka untuk meraih kemenangannya kembali setelah sebelumnya mengalami hasil imbang atas Tottenham, dalam ajang yang di gelar di Stadion Selhurst Park ini memperlihatkan bahwa manajer Manchester City Pep Guardiola akan menggunakan strategy (4-2-3-1), sedangkan manajer baru Crystal Palace Sam Allardyce menggunakan strategy yang sama(4-2-3-1). Sebagaimana seperti catatan yang terlapor sebelum dimulainya kick-off pada pukul 22:00 WIB.


An ecstatic Sterling celebrates in front of the travelling fans after scoring the opening goal of the FA Cup fixture
Raheem Sterling cetak gol pembuka untuk City pada menit ke-43

Memasuki jalannya pertandingan di babak pertama, dengan Manchester City terlihat cukup sulit dalam upaya mereka melakukan penguasaan bola di kandang Palace, namun hal tersebut tak membuat pelatih City seperti Pep Guardiola untuk berhenti mendorong semangat para pemainnya. Hingga akhirnya peluang pertama pun datang bagi sisi Manchester City, dengan Raheem Sterling yang hadir sebagai pencetak gol pertama yang dimana gol tersebut tercipta berkat tendangannya yang menembus penjagaan W. Hennessey pada menit ke-43′(umpan Gabriel Jesus) hingga skor pun berakhir dengan City yang memimpin keunggulan 1-0 di babak pertama.


Leroy Sane scored a second goal for the visitors in the 71st minute after firing the ball past goalkeeper Hennessey
Leroy Sane hadirkan gol kedua untuk City pada menit ke-71′
 
Players and fans watch on as Toure's curling effort flies into the top left hand corner during injury-time
Yaya Toure tutup peluang kemenangan Crystal Palace berkat tendangan jarak jauhnya pada 
menit ke-90’+2
 
Sam Allardyce and Pep Guardiola embrace ahead of kick-off at Selhurst Park on Saturday
Sam Allardyce ucapkan selamat atas keberhasilan Pep Guardiola mengalahkan klub besutannya.

Memasuki babak kedua, Crystal Palace yang hadir sebagai tuan rumah di Selhurst Park ini nyatanya tak bisa berbuat apa-apa, hal tersebut terjadi setelah Leroy Sane berhasil menghadirkan gol kedua untuk klub pada menit ke-71′(umpan David Silva), yang dimana gol itu tercipta berkat tembakan datarnya, hingga akhirnya Yaya Toure pun datang sebagai kunci kemenangan Manchester City di kandang Palace, yang dimana kedatangannya berhasil menghadirkan gol penutup pada menit ke-90’+2 melalui tendangan lambungnya. Dengan demikian, Manchester City pun memimpin angka 3-0 atas Crystal Palace di Selhurst Park.


Berikutnya Manchester City akan pergi mengunjungi West Ham di Stadion Olimpiade London dalam paparan ajang Liga Inggris minggu ke-23 yang akan di gelar pada hari Kamis (2/2)mendatang.(SEO/NA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.