Header Ads

Arsenal Pesta Gol saat Menghadapi Southampton

Theo Walcott Cetak Hattrick Sekaligus Membawa Arsenal Masuk Ke 16 Besar



Ole777 - Arsenal yang menghadapi Southampton dalam ajang Piala FA putaran ke – 4 mendapatkan hasil yang positif, Arsenal yang bermain secara dominan sejak pluit babak pertama dibunyikan membuat Southampton kesulitan untuk bertahan maupun melakukan serangan balik.

Pada menit ke – 15 Southampton lengah dengan berhasilnya Wellbeck mencuri gol sekaligus mengawali pesta gol yang berakhir dengan skor 5-0 tanpa balas. Tentu ini merupakan hasil yang fantastis bagi anak-anak asuh Arsene Wenger. Namun sayang pertandingan tersebut tidak bisa dihadiri oleh Arsene Wenger karena sanksi FA yang diberikan kepadanya akibat berulah saat pertandingan menghadapi Burnley pada minggu lalu. Arsenal memang patut diancungi jempol meskipun bermain tanpa adanya Arsene Wenger, namun mereka bisa bermain sebaik itu.

Wellbeck Scores

Tentu Wellbeck dan juga Theo Walcott menjadi pemain yang berkontribusi banyak bagi Arsenal saat menghadapi Southampton. Mengingat Wellbeck yang baru saja pulih dari cederanya, ini adalah penampilan pertama kali bagi dirinya setelah berhasil pulih dari cedera. Meskipun Wellbeck tidak berhasil mencetak Hattrick seperti yang dilakukan rekan setimnya yakni Theo Walcott, namun penampilannya harus diancungi jempol karena kontribusi besar yang diberikan untuk Arsenal.


Theo Walcott memang menjadi bintang lapangan pada saat The Gunners menghadapi Southampton, kenapa tidak? Theo Walcott berhasil mencetak Hattrick dilaga tersebut yang sekaligus memantapkan langkah Arsenal ke 16 besar.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.