Header Ads

Prediksi Manchester United VS Wigan Di Piala FA Putaran Keempat

Untuk Pertandingan Kali Ini Mourinho Sudah Mengindikasikan Tidak Akan Menurunkan Tim Dengan Kekuatan Penuh


Manchester United
Manchester United (Cr. mIRROR)

Ole777 Sports- Laga Manchester United kontra Wigan di babak perempat Piala FA yang akan digelar di Old Trafford (29/1).
Jose Mourinho tentu ingin menjadikan pertandingan melawan Wigan sebagai momen yang sempurna untuk membuat United kembali ke jalur kemenangan sesegera mungkin.
Wigan sedang dalam bentuk permaianan terbaik mereka saat ini, dengan menang di tiga pertandingan beruntun. Sebelumnya, The Latics hanya mampu meraih empat kemenangan di sepanjang kompetisi, sebelum akhirnya meraih momen positif bersama Warren Joyce.
Dari sembilan pertandingan tandang terakhir, mereka juga hanya menelan satu kekalahan.

Manchester United VS Wigan
Manchester United VS Wigan (Cr. Marca)
Sementara itu, Manchester United baru saja kehilangan rekor tak terkalahkan di 17 pertandingan di semua kompetisi usai kalah 1-2 dari Hull City di leg kedua babak semifinal Piala Liga. Namun demikian, mereka masih memastikan diri masuk final dengan kemenangan agregat 3-2 dan kini bisa sepenuhnya fokus di Piala FA.
Dari 18 kali pertemuan dengan Wigan, United mampu memenangkan 17 di antaranya dan ada lima pertandingan di mana Wigan mampu mencetak gol di semua pertemuan tersebut.
Namun, untuk pertandingan kali ini Mourinho sudah mengindikasikan tidak akan menurunkan tim dengan kekuatan penuh, seperti yang ia lakukan ketika menghadapi The Tigers.
Sergio Romero akan menggantikan posisi David de Gea. Marcus Rashford bakal mengisi posisi Zlatan Ibrahimovic dan ditopang oleh Wayne Rooney, yang hanya masuk sebagai pemain pengganti di KCOM. Sementara Anthony Martial, yang bahkan tak masuk skuat sebelumnya, kemungkinan akan ditempatkan di sisi melebar.
Sementara untuk Wigan, Warren Joyce kemungkinan masih akan mengandalkan Will Grigg di lini depan, dan disokong oleh Yanic Wildschut serta Michael Jacobs di kedua sisi sayap.
Perkiraan Susunan Pemain :
Manchester United: Romero, Smalling, Rojo, Valencia, Shaw, Fellaini, Herrera, Mkhitaryan, Rooney, Martial, Rashford.
Wigan: Haugaard, Burn, Buxton, Warnock, Kellett, MacDonald, Morsey, Power, Jacobs, Wildschut, Grigg.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.