Header Ads

Luke Shaw Nantikan Kedatangan Evra di Klub

Gelandang Pertahanan Manchester United Ini Nantikan Kabar Kedatangan Patrice Evra di Carrington

He won five Premier League titles during eight-year spell at Old Trafford and hopes of a return
Patrice Evra saat membantu klub memenangkan Liga Champions (Cr:Dailymail)

OLE777 – Manchester United yang dikabarkan akan membawa pulang Patrice Evra jelang memasuki bursa transfer Januari ini membuat gelandang klub seperti Luke Shaw senang dengan munculnya berita tersebut.

Patrice Evra yang merupakan bagian dari legenda dan sejarah klub ini dikabarkan telah menarik minat manajer Man. United seperti Jose Mourinho, ia juga tengah setuju atas pendapat klub untuk segera membawa pulang Evra menyusul atas cedera yang dialami oleh bek pertahanan mereka Luke Shaw.

Evra yang telah membuat 379 penampilan bersama klub, dan mencetak 10 gol, serta penghargaan lima kali Premier League (2006-07, 2007-08, 2008-09, 2010-11, 2012-13), satu penghargaan Liga Champions (2007-08), tiga kali League Cup (2005-06, 2008-09, 2009-10), serta satu kali FIFA Club World Cup (2008), dan lima kali Community Shield (2008 s/d 2014).

Gambar terkait
Luke Shaw (Cr:Dailymail)
Berbicara mengenai perkembangan klub membawa Evra, Luke Shaw menambahkan : 'Jika klub berhasil membuatnya mendarat di Carrington (tempat pelatihan klub) maka saya akan sangat ingin untuk dapat segera pulih dari keadaan saya secepat mungkin, karena Anda juga pasti mengetahuinya, pemain seperti ia sangat butuh penyambutan yang meriah, 'tuturnya Luke Shaw.

'Akan sangat sulit membayangkan bahwa saya akan bermain dengan pemain professional seperti dirinya, saya dengar ia juga telah memenangkan banyak gelar untuk klub, tentu aku sangat ingin mengikuti jejaknya, 'tambahnya Luke Shaw.

Luke Shaw yang mendapatkan cedera akibat laga hadapi Middlesbrough ini membuatnya harus tertahan lebih lama dan meninggalkan sejumlah kesempatan untuk membela tim di awal tahun ini.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.