Header Ads

Manchester United Akan Tambah Kapasitas Kursi di Old Trafford

Manchester United Lakukan Proses Mengejutkan Dengan Menambahkan Kapasitas Baru di Old Trafford

 

Manchester United are considering expanding Old Trafford to a huge 88,000 capacity
Old Trafford

Ole777 - Manchester United tengah mempertimbangkan keinginannya dengan serius untuk memperluas kapasitas Old Trafford dengan kapasitas mengejutkan berisi 88.000 kursi.

Kenaikannya tercatat memiliki 12.000 kursi dan kemungkinan besar akan mulai dengan tambahan 7.500 kursi di area Sir Bobby Charlton berdiri, sebelumnya area itu dikenal sebagai stand utama.

Sebelumnya, jalur kereta api di belakang struktur bangunan klub terlihat baik-baik saja, namun mereka juga disinyalir ingin membangun terowongan mahal dan hal tersebut tentunya akan membutuhkan pembongkaran dari sejumlah rumah. Kemajuan teknologi, bagaimanapun, berarti ini mungkin tidak lagi menjadi masalah.

United kemudian akan menambahkan pembagian dalam dua sudut stand yang dimana mereka akan mampu membangun tanpa mengurangi kapasitas sementara pekerjaan masih berlangsung.

Barcelona's Nou Camp would be the only domestic football stadium bigger than Old Trafford
Camp Nou
Setelah selesai, kapasitas klub akan beranjak naik menjadi 88.000 dengan menempatkan Old Trafford di posisi kedua setelah Barcelona yang memiliki kapasitas sebanyak 99.354 sebagai Camp Nou yang berada di puncak kapasitas klub di Eropa.




Meski demikian, Stadion Wembley dengan (90.000)kapasitas terbesar akan tetap menjadi stadion paling besar di tanah Inggris dan lebih besar dari Real Madrid Bernabeu (85.545).

Sebuah daerah aman juga akan didirikan dalam fitur pengembangan dan fans United mendukung atas pembangunan tersebut sebagai perubahan dalam undang-undang.

Kelompok penggemar Manchester United, MUST telah menuntut stadion klub terbesar di Eropa untuk lebih menyadari para penggemar yang menggunakan kursi roda, dan direktur Richard Arnold mengatakan kepada Sportsmail bahwa klub yang 'sadar' dari keributan akan terus meningkat.

Setiap pembangunan akan mungkin termasuk suite perhotelan, dengan United saat ini menggunakan fasilitas Lancashire County Cricket Club serta paket perusahaan.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.