Header Ads

Manchester United Buka Ketertarikan Akan Patrice Evra

Pahlawan Manchester United Patrice Evra Ingin Mengakhiri Karirnya di Old Trafford Dengan Meraih Beberapa Gelar Trophy Lagi

Juventus defender Patrice Evra has started just three Serie A games for Italians this season
Patrice Evra (Cr:Dailymail)
OLE777 - Patrice Evra ingin mengakhiri karirnya di Manchester United.

Bek Juventus yang telah memenangkan lima gelar Premier League selama mantra delapan tahun di Old Trafford dan berharap bahwa ia bisa kembali.

Evra made the most of Italy's winter break by attending an NBA game in Orlando, Florida
Patrice Evra (Cr:Dailymail)
Seorang tokoh kultus di antara pendukung Inggris, Evra hanya memulai tiga pertandingan Serie A musim ini dan masih memiliki peminat melalui para mata-mata yang melihatnya bermain lebih teratur sebelum pensiun.

Bek kiri ini telah menjadi masalah baru bagi Jose Mourinho di musim ini, dengan manajer baru yang tengah melihat pengganti dari Luke Shaw saat dirinya tengah berjuang atas kebugaranannya. Sebagaimana seperti yang dilansir melalui Dailymail.

Sebelumnya Evra pernah melompat pada kesempatan ulang tahunnya dengan bergabung bersama United, yang ditandatangani dia dari Monako pada Januari 2006.

He won five Premier League titles during eight-year spell at Old Trafford and hopes of a return
Manchester United menangi Liga Champions (Cr:Dailymail)

Pemain berusia 35 tahun itu meninggalkan Inggris tiga tahun yang lalu selama beberapa minggu pertama terlebih saat kepemimpinan Louis van Gaal dimulai, Evra juga tercatat telah membuat 379 penampilan dan memenangkan Liga Champions selama kariernya.

Mourinho menghargai pengalaman dalam skuadnya, memanggil dampak baik Zlatan Ibrahimovic dan Michael Carrick yang telah menimbulkan kemajuan selama musim ini.

Keduanya terlihat membantu dan bekerja sama dengan beberapa bintang muda United di Carrington dan kedatangan potensi Evra bisa memiliki dampak positif pada perkembangan Shaw.

Ini masih harus dilihat apakah Inggris akan membuat langkah untuk pria asal Prancis tersebut, yang telah menjadi perbincangan hangat pada bulan lalu bahwa sejumlah klub tengah yang tertarik untuk memboyongnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.