Header Ads

Manchester United Raih Hasil Imbang 1-1 Atas Stoke City

Manchester United Hanya Mampu Tampil Imbang Kontra Hadapi Stoke City di Stadium Stoke City

Manchester United vs Stoke City
Ole777 – Manchester United pergi menjalani laga krusial mereka dengan menghadapi Stoke City dalam paparan ajang Liga Inggris minggu ke-22 dengan berkunjung ke Stadium Stoke City pada Sabtu (21/1)malam.

Manchester United yang hadir sebagai tamu dalam kunjungannya ke kandang Stoke City ini memiliki kepercayaan bahwa mereka bisa meraih angka tiga poin atas rivalnya, namun dalam kontranya menghadapi Stoke City mereka hanya mampu berhasil meraih hasil imbang 1-1 di Stadium Stoke City.

Juan Mata lakukan gol blundir pada menit ke-19′
Memasuki jalannya pertandingan di babak pertama, Stoke City terlihat sangat aktif dalam upaya mereka melakukan penyerangan terhadap pertahanan The Red Devils hingga pada akhirnya mereka mendapatkan kesempatan gol pertama melalui aksi blundir dari Juan Mata pada menit ke-19′, yang dimana gol tersebut tercipta atas kesalahan Mata yang memberikan umpan datar ke gawang De Gea, sehingga Stoke berhasil memimpin 1-0 atas Manchester United di babak pertama.

Wayne Rooney hadir gantikan Juan Mata pada menit ke-67′
Wayne Rooney sukses hadirkan hasil imbang atas Stoke City pada menit ke-90’+4
Memasuki babak kedua, akan sangat sulit untuk Manchester United yang harus membalap keungulan mereka, namun manajer Jose Mourinho terus memberikan dorongan terhadap para pemainnya, terlebih atas keberhasilan Wayne Rooney yang hadir sebagai pengganti dari Juan Mata, yang dimana pada menit ke-90’+4 kehadirannya berhasil membawa United meraih hasil imbang melalui tendangannya saat free-kick hingga pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-1 atas Stoke City.

Dengan demikian, Manchester United tetap tertahan diurutan keenam di klasemen dengan perolehan poin sebanyak 41, MU juga tercatat telah meraih hasil imbang sebanyak dua kali setelah sebelumnya meraih hasil yang sama atas Liverpool.

Di pertandingan berikutnya Manchester United akan dipertemukan dengan Hull City dalam paparan ajang Cup League semifinal yang akan digelar pada hari Jum’at (27/1)mendatang.(SEO/NA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.