Header Ads

Man. City Raih Hasil Imbang 2-2 Atas Tottenham Hotspur

Manchester City Hanya Mampu Bermain Imbang Kontra Hadapi Tottenham Hotspur di Etihad Stadium

Man. City raih hasil imbang 2-2 atas Tottenham Hotspur
Ole777 – Manchester City akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur dalam paparan ajang Liga Inggris minggu ke-22 yang akan di gelar di Etihad Stadium pada hari Minggu (22/1)dini hari.

Manchester City yang hadir sebagai tuan rumah ini harus mampu tampil mengesankan dihadapan para pengunjung Etihad Stadium yang berisikan 54.402 ribu orang, yang dimana dalam ajang matchdays tersebut akan dimulai pada pukul 00:30 WIB, dan menjelang dimulainya kontra Man. City vs Tottenham Hotspur, kedua klub terlihat akan menggunakan strategy pemain yang berbeda dengan Pep Guardiola yang menggunakan strategy (4-1-4-1) sedangkan Mauricio Pochettino (3-4-2-1).

Memasuki jalannya pertandingan di babak pertama. Manchester City terlihat cukup merasakan ketangguhan Spurs di Etihad, dengan kedua klub saling terlihat mencoba untuk mencari celah dari setiap pertahanan lawannya, namun perebutan bola yang terjadi di babak pertama nyatanya tak menghadirkan hasil manis bagi kedua kubu, yang dimana mereka hanya mampu tampil imbang 0-0 hingga berakhir dengan penutupan dibabak pertama.

Leroy Sane cetak gol pembuka dimenit ke-49′
Kevin de Bruyne cetak gol kedua pada menit ke-54′
Memasuki babak kedua. Hanya butuh waktu empat menit untuk membuat keunggulan di sisi Pep Guardiola, dengan Leroy Sane yang berhasil menghadirkan gol pembukaan dimenit ke-49′ melalui tendangannya yang menembus penjagaan Lloris. Selang beberapa menit setelah Sane mencetak gol, Manchester City kembali unggul melalui gol kedua mereka yang tercipta berkat keberhasilan Kevin de Bruyne pada menit ke-54′, yang dimana gol tersebut tercipta setelah dirinya berhasil merebut bola sebelum Hugo Lloris. Dengan demikian, Manchester City unggul 2-0 dari Spurs.

Dele Alli cetak gol pertama Spurs pada menit ke-58′
Heung-Min Son hadrkan gol penyeimbang pada menit ke-77′
Merasa tertinggal dua gol atas rivalnya, Mauricio Pochettino kerahkan Heung-Min Son kedalam lapangan guna menggantikan K. Wimmer pada menit ke-46′, dengan Pochettino yang menegaskan Spurs untuk mempertajam lini penyerangan mereka terhadap pertahanan Man. City, dan upaya mereka pun membuahkan hasil manis menyusul Dele Alli yang hadir sebagai pencetak gol pembuka untuk Spurs pada menit ke-58′, sebelum akhirnya Heung-Min Son hadirkan gol penyeimbang klub pada menit ke-77′(umpan H. Kane) dan skor pun berakhir dengan hasil imbang 2-2 di Etihad Stadium.

Hasil imbang menghadapi Tottenham Hostpur disinyalir akan membuat Manchester City semakin terpuruk menyusul mereka belum meraih kemenangan setelah kekalahan 4-0 dari Everton pada laga pekan ke-21, kini Manchester City tetap berada diurutan kelima dalam klasemen dengan perolehan 42 poin.

Berikutnya Manchester City akan dipertemukan dengan Crystal Palace dalam ajang Piala FA Putaran keempat yang akan digelar pada hari Sabtu (28/1)mendatang.(SEO/NA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.