Header Ads

West Ham Resmi Daratkan Jose Fonte

The Hammers Resmi Datangkan Gelandang Southampton Menyusul Pembukaan Bursa Transfer Januari


The Portuguese defender has put pen to paper on a two-and-a-half year deal with the club
West Ham United resmi lakukan pembelian terhadap Jose Fonte
Ole777 – West Ham United punya pemain baru di bursa transfer Januari ini. Dia adalah Jose Fonte yang didatangkan dari Southampton.


Virgil van Dijk took to Twitter to thank Fonte and say he was 'gutted' to see the defender leave
Virgil van Dijk ucapkan terimakasih atas kepergian Jose Fonte
Bersama tim berjuluk The Saints itu, Fonte sebenarnya menyisakan kontrak 18 bulan lagi. Idealnya, kedua belah pihak menegosiasikan pembaruan ikatan kerja sama demi menghindari status bebas transfer.

Apalagi Fonte berstatus kapten tim dan merupakan andalan di lini belakang. Upaya tersebut telah dilakukan manajemen Southampton, tetapi Fonte rupanya punya rencana lain.


Hammers fans will now get to see Fonte plying his trade at the London Stadium
Jose Fonte
Di awal Januari ini, Fonte ternyata meminta dijual kepada manajemen Southampton menyusul adanya ketertarikan dari beberapa klub, terutama Manchester United.

Fonte pun sudah absen dalam beberapa pertandingan terakhir sampai akhirnya masa depannya menemui kejelasan, Sabtu (21/1) dinihari WIB tadi. Bek asal Portugal itu resmi dipinang West Ham dengan banderol delapan juta poundsterling.

Pemain berusia 33 tahun itu dikontrak dengan durasi 2,5 tahun dan ada opsi perpanjang 12 bulan.

“Saya pergi ke West Ham karena mereka adalah klub besar dan klub hebat. Mereka punya banyak fans dan saya sudah lama tahu betapa fans di sana begitu bergairah,” ujar Fonte seperti dilansir melalui Dailymail.

“Manajer juga punya pengaruh sangat besar. Saya rasa mereka memang menginginkan saya dan mereka merayu saya dengan proyek serta ambisi klub ini,” sambungnya.

“Saya juga punya anggota keluarga yang tinggal di London dan mereka fans berat West Ham. Wajar saja saya bergabung dengan West Ham di umur saat ini. Tantangan baru, awal yang baru dan saya tak sabar menantikannya.”

“Dengan cara West Ham saat ini, kami tentu mengincar persaingan di delapan besar,” tutup Fonte.(SEO/NA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.