Header Ads

Mandzukic Tegaskan Juventus Mampu Lebih Baik Lagi

Gelandang Lini Penyerangan Juventus Ini Menegaskan Bahwa Klub Masih Bisa Lebih Baik Lagi

Hasil gambar untuk Mandzukic
Mario Mandzukic
Ole777 Sports – Juventus masih menunjukkan diri untuk mampu tampil amat bagus di musim ini. Bianconeri diyakini bakal bisa lebih baik lagi. Menurut pemain lini depan mereka Mario Mandzukic.
Di Liga Italia, Juve masih ada di posisi pertama. Mereka mengumpulkan 48 poin, atau unggul satu angka dari AS Roma di posisi kedua. Tapi, Juve bermain satu laga lebih sedikit.
Sementara di dua ajang lainnya, The Old Lady juga masih bertahan. Di Liga Champions, mereka menembus ke babak 16 besar dan akan berhadapan dengan FC Porto. Di satu ajang lainnya, Juve akan berduel melawan Napoli di babal semifinal Coppa Italia.
Penampilan Juve ini sudah memuaskan striker mereka, Mario Mandzukic. Dia juga menegaskan bahwa tim klub asal kota Turin itu harus bisa lebih baik lagi.
“Semuanya berjalan sangat bagus sejauh ini. Kami berada di posisi teratas di Italia, melaju ke babak selanjutnya di Liga Champions, dan sekarang semifinal Coppa Italia. Jadi, saya senang dengan jalannya semua hal,” kata Mandzukic di Soccerway.
“Itu bilang bahwa masih ada jalan panjang dan kami harus terus menjaga kiberja bagus karena kami belum memenangi apapun dan kami bisa bermain lebih baik lagi dibandingan dengan yang sudah kami lakukan. Jika kami bisa melakukannya, kami mencapai tujuan yang sudah kami tetapkan,” imbuhnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.