Header Ads

Man. United Pesta Gol 4-0 Atas Wigan di Old Trafford

Manchester United Ukir Kemenangan Baru Mereka 4-0 Atas Wigan Athletic di Old Trafford

The 2014 World Cup winner was on hand to give United fans a rousing finale with his improvised finish from close rnage
Bastian Schweinsteiger
Ole777 Sports - Manchester United akan menjalani laga mendebarkan mereka dengan pergi menghadapi Wigan dalam paparan ajang Piala FA putaran keempat, yang akan di gelar di Stadion Old Trafford, Minggu (30/1)sore, yang ditayangkan pada pukul 23:00 WIB.
Manchester United yang hadir sebagai tuan rumah dalam ajang menyambut kedatang Wigan ini mengharuskan mereka untuk tetap tampil maksimal setelah sebelumnya mengalami kekalahan 2-1 atas Hull City, namun mereka berhasil melaju ke babak final Cup League. Dalam ajang yang akan berlangsung di Old Trafford ini memperlihatkan rencana dari kedua kubu sebagai manajer Manchester United Jose Mourinho yang akan menggunakan strategy (4-2-3-1), sedangkan manajer Wigan Jussi Jaaskelainen menggunakan strategy (4-1-4-1) sebagaimana seperti catatat yang terlapor sebelum dimulainya kick-off pada pukul 22:00 WIB.
Fellaini out-muscled on-loan Wigan defender Callum Connolly to head United in front on the stroke of half-time on Sunday
Marouane Fellaini hadirkan gol pembuka pada menit ke-44'(umpan Bastian Schweinsteiger)
Memasuki jalannya pertandingan di babak pertama, Manchester United terlihat terus berupaya keras untuk mampu mendongkrak pertahanan Wigan sejak dimulainya kick-off. Sebagai keinginan sang manajer seperti Jose Mourinho yang tak ingin para pemainnya melewatkan seluruh kesempatan, hingga akhirnya Marouane Fellaini pun hadir sebagai pencetak gol pertama untuk klub pada menit ke-44'(umpan B. Schweinsteiger), yang dimana gol tersebut tercipta melalui tendangannya yang tak dapat di bendung oleh J. Haugaard selaku kiper Wigan. Sebagai sisi Manchester United yang berhasil memimpin keunggulan 1-0 atas Wigan di babak pertama.
Smalling leaps highest inside the six-yard box to give United a 2-0 lead at Old Trafford in the FA Cup fifth-round encounter
Chris Smalling hadirkan gol kedua untuk Manchester United pada menit ke-57'(umpan Anthony Martial)
Henrikh Mkhitaryan is congratulated by Wayne Rooney after he added a third with Wigan keeper Jakob Haugaard unhappy
Henrikh Mkhitaryan hadirkan gol ketiga untuk Manchester United pada menit ke-74'(umpan Anthony Martial)
Bastian Schweinsteiger marked his first Manchester United start in more than a year with a goal in the win over Wigan
Bastian Schweinsteiger tutup peluang kemenangan Wigan pada menit ke-81'(umpan Ander Herrera)
Memasuki babak kedua, Manchester United tercatat mampu tampil sempurna atas rivalnya berkat kehadiran para pemain bintang mereka, yang dimana Chris Smailling hadir sebagai pendongkrak kedua untuk klub berkat aksi golnya yang tercipta pada menit ke-57'(umpan A. Martial), kemudian di susul oleh Henrikh Mkhitaryan yang berhasil menambahkan gol ketiga pada menit ke-74'(umpan A. Martial), hingga pada akhirnya Bastian Schweinsteiger pun hadir sebagai penutup peluangan kemenangan Wigan di Old Trafford berkat golnya yang tercipta pada menit ke-81'(umpan Ander Herrera), hingga berakhir dengan sisi Manchester United yang memimpin angka 4-0 atas Wigan di babak kedua.
Berikutnya Manchester United akan kembali berhadapan dengan Hull City dalam ajang Liga Inggris minggu ke-23 yang akan di gelar pada hari Kamis (2/2)mendatang.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.