Header Ads

Real Madrid Sukses Bungkam Real Sociedad Dengan Skor 3-0

Kemenangan Ini Membuat Madrid Makin Kokoh Di Puncak Klasemen Dengan Koleksi 46 Poin Dan Masih Menyimpan Satu Laga Lagi


Real Madrid
Real Madrid (Cr. Daily Mail)

Ole777 Sports -
 Real Madrid sukses meraih poin penuh setelah berhasil mengalahkan Real Sociedad dengan skor 3-0 dalam lanjutan La Liga jornada 20 yang digelar di Santiago Bernabeu, Senin (30/1) dini hari WIB.
Bertindak sebagai tuan rumah, Real Madrid bertekad memburu kemenangan sebagai ajang pelampiasan setelah disingkirkan Celta Vigo dari Copa del Rey tengah pekan kemarin. Ronaldo dan kawan-kawan pun langsung menggempur pertahanan tim tamu sejak menit pertama.
Setelah sekian kesempatan gagal, El Real akhirnya sukses memecah kebuntuan di menit ke-38 berkat gol Kovacic. Menerima umpan terobosan gemilang dari Ronaldo, pemain asal Kroasia itu dengan dingin menaklukkan kiper Geronimo Rulli.
Kovacic berhasil cetak gol pertama setelah mengambil umpan terbosan dari Cristiano Ronaldo (Cr. Daily Mail)
Real Sociedad tidak mau tinggal diam. Pasukan arahan Eusebio Sacristan pun mencoba membalas. Namun peluang emas yang diperoleh Juanmi gagal menjadi gol karena tembakannya masih menyamping dari gawang Keylor Navas. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.
Real Madrid VS Real Sociedad
Danilo mencoba gagalkan pemain Sociedad untuk berusaha menjebol gawang Madrid (Cr. Daily Mail)
Kembali dari kamar ganti, Real tak mengendurkan tekanan. Hasilnya didapat di menit 51. Kali ini Kovacic ganti menjadi kreator lewat assist bagusnya  yang sukses diselesaikan Ronaldo menjadi gol dengan tembakan lob yang mengelabui Rulli.
Ronaldo
Cristiano Ronaldo berhasil cetak gol ke dua untuk Madrid melalui assist dari Kovacic (Cr. Daily Mail)
Pada menit ke- 57, Sacristan melakukan dua pergantian pemain. Carlos Vela dan Xabi Prieto masuk menggantikan Mikel Oyarzabal dan Willian Jose.
Hasilnya permainan Sociedad makin hidup dan lebih mendominasi penguasaan bola. Tapi beberapa peluang yang didapat masih tidak bisa dimanfaatkan dengan baik.
Di menit ke-72, pemain yang belum lama masuk, Morata sukses mencetak gol lewat sundulan meneruskan tendangan bebas Ronaldo. NAmun gol ini dianulir wasit yang menganggap Morata sudah offside.
Tak berselang lama kemudian, perjuangan Sociedad mengejar ketinggalan makin berat karena mereka harus bermain dengan 10 orang menyusul kartu kuning kedua alias kartu merah yang diberikan wasit kepada Inigo Martinez usai melanggar Casemiro.
Morata akhirnya ikut mencatatkan namanya di papan skor. Menerima crossing baik dari Lucas Vazquez, sundulan Morata di menit ke-82 berhasil menggetarkan gawang Rulli. Skor 3-0 pun bertahan hingga laga usai.
Alvaro Morata
Alvaro Morata menambahkan gol ketiga bagi Madrid, setelah Sociedad hanya bermain dengan 10 pemain (Cr. Daily Mail)
Dan kemenangan ini membuat Madrid makin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 46 poin dan menyimpan satu laga lagi. Sementara bagi Sociedad, kekalahan ini membuat mereka masih terpaku di posisi ke lima dengan 35 poin.
Susunan Pemain :
Real Madrid: Navas; Danilo, Varane, Sergio Ramos, Nacho; Kovacic (Isco 78'), Kroos, Casemiro; Vazquez (Asensio 84'), Benzema (Morata 66'), Ronaldo.
Real Sociedad: Rulli; Zaldua, Navas, Martinez, Rodrigue; Zurutuza, Illarramendi; Canales (Granero 78'); Juanmi, Willian (Vela 57'), Oyarzabal (Prieto 57').

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.